PotretNews.com Jum'at 24 Maret 2017
Home >  Artikel >  Teknomotif
Teknomotif
ESTONIA, POTRETNEWS.com - Wi-Fi menjadi salah satu teknologi nirkabel yang digunakan banyak orang untuk berinternet. Namun, kini bersiaplah untuk menyambut teknologi terbaru yang kelak akan mengalahkan sistem wireless tersebut.
COLORADO, POTRETNEWS.com - Seorang pria terluka parah termasuk patah leher dan patah pada tulang muka setelah rokok elektrik atau vape yang sedang digunakannya tiba-tiba meledak.
BATAM, POTRETNEWS.com - Kebiasaan orang menulis status atau ide-idenya di media sosial mampu mempengaruhi gaya bahasa media. Terutama, media pemberitaan online.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ayo coba jujur, berapa kali Anda telah mengganti nomor ponsel? Sepertinya, hampir semua orang yang memiliki ponsel pernah melakukannya. Entah karena ponselnya hilang atau karena malas apabila mantan pacar kembali menghubungi Anda?
INDIA, POTRETNEWS.com - Badan keselamatan penerbangan India menerbitkan hasil penyelidikan insiden pesawat Boeing 787 yang dioperasikan oleh maskapai Air India. Hasilnya mengejutkan, 787 tersebut terbang dengan beberapa sekrup yang tidak terpasang.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Belakangan ini, aksi penipuan berkedok minta pulsa melalui media sosial BlackBerry Messenger (BBM) kian marak. Korbannya pun bukan hanya satu atau dua orang, tapi sejauh ini sudah ada ratusan bahkan ribuan.
MEDAN, POTRETNEWS.com - Mahasiswa jurusan Teknologi Pertanian, Universitas Sumatera Utara (USU) menemukan pembangkit listrik tenaga tanaman. Temuan ini sebenarnya merupakan pengembangan teori dari kampus di Belanda.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - George Mel bermimpi bisa menerbangkan pesawat sejak ia masih anak-anak. Tetapi ketika ayahnya meninggal, dia harus merelakan studinya dan kesempatan pelatihan untuk menjadi pilot.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Perkembangan teknologi dan informasi semakin memudahkan manusia dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Tak terkecuali untuk rekruitmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) diharapkan mampu memanfaaatkan teknologi digital tersebut.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ahli Lahan Gambut Fakultas Pertanian, Universitas Gadjah Mada, Azwar Maas menciptakan perangkat lunak sebagai sistem peringatan dini kondisi lahan gambut untuk mengantisipasi kebakaran lahan.
www www