Home > Artikel > Teknomotif
Teknomotif
waw-untuk-promo-smartphone-kerennya-zte-keluarkan-uang-rp-27-miliar-untuk-beli-nama-domain-ini
CHINA, POTRETNEWS.com - Tahun 2015 ini, ZTE memiliki smartphone kelas atas dengan layar 5,2 inci yang memiliki tepi sangat tipis. Nah, untuk mempromosikan smartphone kerennya, ZTE dikabarkan menghabiskan uang 2 juta dollar atau sekitar Rp 27 miliar untuk membeli nama domain numbia.com.
siapsiap-usai-tahun-baru-smartphone-premium-ini-segera-dilempar-ke-pasar
HTC memperkenalkan smartphone seri terbarunya One X9. Peluncuran yang berlangsung di Tiongkok tersebut untuk menyambut perayaan pergantian tahun 2015 ke 2016.
setelah-error-404-bakal-ada-kode-451-apa-artinya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Selama ini, kode status pada laman situs kerap mengindikasikan error. Misalnya kode "404" yang muncul ketika alamat situs tak ditemukan. Tapi, kode tersebut tak menjelaskan secara spesifik mengapa sebuah situs atau tautan tak lagi tersedia.
ini-website-pertama-di-dunia-yang-online-25-tahun-silam
JAKARTA, POTRETNEWS.com - WWW atau world wide web adalah yang jadi salah satu bagian terpenting internet pertama kali diciptakan tahun 1989 oleh Tim Barner Lee. Dan kemarin, 20 Desember 25 tahun lalu, sebuah website asal Eropa jadi yang pertama online.
cara-ajaib-hilangkan-baret-di-kaca-mobil-pakai-pasta-gigi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kaca mobil Anda tergores? Jangan panik. Kasus ini memang sedikit menjengkelkan. Meskipun sepele, namun kaca mobil yang baret akan mengurangi tingkat ”ketampanan” mobil secara keseluruhan. Di sisi lain, harga jual juga bakal anjlok.
jangan-cobacoba-bikin-identitas-palsu-ini-hukumannya-kalau-kartu-sim-tidak-diregistrasi
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Kementerian komunikasi dan Informasi (Kominfo) akan menindak tegas para operator seluler yang tidak mematuhi aturan registrasi kartu perdana prabayar.
al-idrisi-montes-pegunungan-di-pluto-dan-ilmuwan-muslim-di-balik-namanya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Citra menakjubkan dari planet kerdil Pluto kembali didapatkan setelah data dari misi lintas dekat New Horizon diterima oleh Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat (NASA) minggu lalu.
wanita-ini-punya-104-kartu-halo-yang-bikin-telkomsel-rugi-rp15-miliar-untuk-apa-nomor-sebanyak-itu
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Subdit Cyber crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya meringkus seorang wanita berinisial SM (30). Wanita ini melakukan tindakan yang membuat operator Telkomsel sebesar merugi Rp15 milliar.
keren-zenfone-max-buatan-asus-ini-bisa-bertahan-selama-38-hari
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Perangkat mobile dengan kapasitas baterai besar memang sangat dicari saat ini. Oleh karena itu, untuk memberikan kepuasan kepada pengguna, Asus membuat smartphone baru, yaitu Zenfone Max dengan baterai 5000 mAh.
begini-cara-mencegah-kartu-kredit-agar-tidak-mudah-dibobol
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kecanggihan teknologi saat ini membuat kita nyaman dalam transaksi keuangan dalam keseharian. Bermodal internet, dana puluhan juta bisa ditransfer tanpa harus ke ATM. Tak hanya itu, bermodal kartu kredit Anda juga bisa belanja hingga ratusan juta rupiah.
wwwwww