PotretNews.com Jum'at 24 Mei 2019

Wow Keren, Menikmati Kopi yang Tersaji dengan Wajah Selfie

Wow Keren, Menikmati Kopi yang Tersaji dengan Wajah Selfie

Kopi dengan wajah selfie sebagai latte art.

Jum'at, 22 Desember 2017 09:34 WIB
LONDON, POTRETNEWS.com - Sekarang bukan selfie sambil pegang cangkir kopi. Tapi, saatnya menikmati kopi dengan wajah selfie sebagai latte art. Wow…, keren!Frappuccino menjadi primadona racikan kopi di dunia. Demikian juga dengan latte art yang diciptakan hingga 3D (dimensi). Rupanya tren ini akan segera berlalu.

Sebuah tea room di London baru saja merilis kopi yang instagrammable. Kopi ini tersaji dengan wajah selfie dalam bentuk busa susu yang dibuat latte art dan pastinya aman dimakan.

Dilansir dari detiknews adalah Tea Terrace yang berlokasi di London yang menghadirkan kopi unik ini. Menu kopinya diberi nama 'Selfieccino' yakni kopi dengan susu dan cetakan wajah selfie pelanggannya. Harganya $ 7,50 atau Rp 136.000.

Ads
Untuk menikmatinya, pelanggan harus memesan menu ini sambil memberikan foto selfie yang dikirimkan lewat aplikasi. Setelah foto diterima, barista akan memasukkan foto ke mesin khusus yang disebut 'Cino'.

Dibutuhkan waktu sekitar empat menit untuk membuat selfieccino. Tinta yang digunakan untuk melukis wajah ini merupakan pewarna makanan tanpa rasa sehingga tidak merusak rasa kopi yang disajikan.

Pemilik Tea Terrace, Ehab Salem Shouly mengatakan bahwa ia mengemukakan ide ini sebagai langkah untuk memenuhi harapan para pelanggannya. Ia sadar betul betapa saat ini media sosial sangat berperan aktif, terutama pada makanan.

"Karena media sosial, sekarang pengalaman makan menjadi benar-benar beralih. Tidak cukup hanya menyajikan makanan enak dan layanan yang bagus. Tetapi, makanan dan minuman juga harus layak masuk dalam Instagram," ujar Should.

Ide Shouly tampaknya sukses, terbukti sejak minuman ini dirilis Sabtu lalu, hingga hari ini sudah terjual 400 cangkir. Demikian juga di media sosial, ratusan foto kopi dengan cetakan wajah beredar dengan hastag "Selfieccino". ***

Editor:
Sahril Ramadana

Kategori : Serbaneka
wwwwww