Home > Artikel > Serbaneka
Serbaneka
6-cara-ampuh-menghindari-sakit-setelah-kehujanan
6 Cara Ampuh Menghindari Sakit Setelah Kehujanan
Jum'at, 30 September 2022 20:10 WIB
Banyak orang yang menganggap bahwa musim hujan sama dengan musim sakit. Sebab pada saat musim hujan, banyak sekali orang yang mudah terserang penyakit. Terlebih jika mereka kehujanan dan terkena angin dingin. Karena tidak bisa menghentikan aktivitas, banyak orang tetap memilih bepergian ketika musim hujan dengan menggunakan jas hujan Ponco.
ini-pilihan-pakaian-untuk-lakilaki-dewasa-agar-terlihat-modis
Usia tentu tak menghalangi seseorang untuk senantiasa tampil modis dan kekinian. Terutama bagi Anda yang senang bepergian atau bertemu orang di luar. Memiliki gaya yang sesuai dengan usia tentu akan memberikan kesan tersendiri dan nilai plus untuk Anda. Istilah OOTD (Outfit of the Day) pun kian popular karena ternyata cara berpakaian dapat mendongkrak suasana hati seseorang. Hal ini divalidasi oleh sekelompok peneliti di luar yang menyatakan bahwa pakaian bisa ikut mengubah perasaan seseorang.
Inflasi adalah keadaan perekonomian di suatu negara di mana terjadi kecenderungan kenaikan harga-harga barang dan jasa secara umum dalam waktu yang panjang (kontinu).
6-cara-simpel-pesan-tiket-pesawat-citilink-lengkap-dan-mudah
Perjalanan lewat udara masih menjadi pilihan favorit banyak orang karena lebih cepat dan aman. Memang naik pesawat cenderung lebih mahal tiketnya dan lebih ketat pemeriksaannya di bandara, tapi kenyamanan saat di pesawat akan lebih terjamin. Maka dari salah satu maskapai penerbangan seperti Citilink jadi salah satu pilihan favorit.
keuntungan-menggunakan-aplikasi-transfer-uang-ke-luar-negeri
Banyak orang tidak mau melakukan transfer uang ke luar negeri dengan alasan ribet, waktu pengiriman lama dan biayanya cukup mahal. Namun, keluhan semacam ini sudah tidak akan dialami lagi berkat adanya aplikasi transfer uang ke luar negeri. Lalu, apa saja keuntungan menggunakan aplikasi tersebut? simak ulasan lengkapnya di bawah ini.
4-cara-branding-produk-agar-selalu-diingat-konsumen
Salah satu hal yang paling sulit dan sering mengalami kendala dalam sebuah pemasaran produk adalah cara branding produk tersebut. Kelihatannya hal ini sangat sepele karena hanya membuat nama brand dan membuat logonya saja. Akan tetapi yang sulit adalah membuat bagaimana brand tersebut bisa diingat di masyarakat dan menjadi sebuah ciri khas.
sholat-tarawih-makin-bersemangat-dengan-halima-mukena
Bulan Ramadhan sudah tiba, bulan yang penuh dengan berkah ini sudah sepantasnya diisi dengan banyak ibadah. Berpuasa, tadarus, salat wajib dan sunnah akan banyak dilakukan, salah satunya salat tarawih. Saat melakukan salat Tarawih, para wanita perlu memiliki semangat dan antusias yang tinggi.
6-rekomendasi-sneakers-pria-terbaik-harga-bersahabat
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com — Sneakers pria merupakan salah satu fashion yang paling penting untuk menciptakan gaya serta karakter pada diri kamu. Para pria tidak akan bisa lepas dari sneakers, karena sneakers akan memberikan kesan keren, gagah, bahkan sporty pada pria tersebut.
yuk-pahami-ini-aturan-konser-justin-bieber-di-indonesia
Bagi para Beliebers di Indonesia, memahami dengan baik aturan konser Justin Bieber adalah hal yang cukup penting. Agar semua aturan ataupun syarat dan ketentuan yang berlaku bisa dipenuhi jauh hari sebelum konser dimulai. Sehingga pada saat konser diadakan, Anda bisa dengan mudah memenuhi semua aturan, syarat dan ketentuan yang berlaku.
persiapkan-dana-pensiunmu-dengan-baik-ikuti-tips-berikut-ini
Pernahkah terpikirkan olehmu untuk pensiun di usia muda? Walaupun begitu kamu tetap akan pensiun saat waktunya tiba. Untuk tetap bisa hidup nyaman dan cukup setelah pensiun, kamu tentu harus menyiapkan sejumlah dana yang cukup untuk menghidupi dirimu sendiri dan keluarga. Maka dari itu, pintar-pintarlah mengatur keuanganmu mulai dari sekarang untuk kenyamanan di masa depan.
wwwwww