Home > Artikel > Serbaneka
Serbaneka
mata-hidung-dan-mulut-pria-ini-habis-digerogoti-virus-misterius
JHO CHI MINH, POTRETNEWS.com - Seorang pria di Vietnam terinfeksi sejenis virus misterius pemakan daging yangmenyebabkan wajahnya nyaris hilang. Huynh Van Dat, 51, yang tinggal di Saigon, di Vietnam bagian selatan, terinfeksi virus tersebut sejak sebelas tahun lalu dan kini dia tidak memiliki mata, hidung dan mulut.
sudah-14-tahun-tak-ada-daging-kurban-di-dua-desa-ini
BOGOR, POTRETNEWS.com – Ada pemandangan berbeda pada Idul Adha 1436 Hijriah di Desa Sirna Jaya dan Desa Warga Jaya, Kecamatan Sukamakmur, Bogor. Sebanyak 20 ekor kambing sengaja didatangkan untuk dibagi kepada 491 kepala keluarga pada Kamis (24/9/2015).
weleh-kesal-dengan-kekasihnya-wanita-ini-tibatiba-telanjang-di-muka-umum
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pertengkaran pasangan kekasih di Beijing berakhir dengan situasi tak terduga ketika wanita tersebut tiba-tiba telanjang. Seperti dilansir Pulse, Selasa, 22 September 2015, pasangan itu pada awalnya terlihat berbincang di tepi trotoar yang sibuk sebelum terjadinya bentrokan.
hanya-karena-gagal-menghafal-doa-berbahasa-jerman-siswa-sma-ini-dihukum-guru-benturkan-dahi-800
KEFAMENANU, POTRETNEWS.com - Guru memberi sanksi atau hukuman bagi siswa saat mereka berbuat salah adalah hal yang wajar. Namun, hukuman yang diberikan Yakobus Nahak, guru mata pelajaran Bahasa Jerman di SMAN 2 Kefamenanu, NTT, dinilai tak masuk akal.
mobil-goyang-tak-pernah-digerebek-negara-ini-jual-kasur-seks-khusus-mobil
CHINA, POTRETNEWS.com - Anda tentu sudah mengenal istilah 'mobil goyang', yakni mesum di dalam mobil. Ya, kegiatan ini cukup marak di berbagai negara karena lebih murah tanpa menyewa hotel. Namun aparat kepolisian jelas akan menindak tegas kegiatan buruk tersebut.
karier-keartisan-redup-wanita-cantik-ini-banting-stir-jadi-perias-mayat
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menjadi seorang perias artis, tentu merupakan pekerjaan yang sudah sering kita dengar. Namun, bagaimana dengan merias jenazah? Nyi Raden Ira Rayani Riswana atau yang akrab disapa Ira Rayani yang namanya pernah melambung sebagai seorang artis di tahun 1995 - 2002, kini punya profesi baru sebagai seorang perias jenazah.
profesi-ini-identik-dengan-anak-medan-di-rantau-orang
MEDAN, POTRETNEWS.com - Anak medan, anak medan, anak medan do au kawan...Modal pergaulan boi do mangolu au...Tarlobi di penampilan main cantik do au kawan...Sonang manang susah happy do di au..
pendapatan-paspasan-suamiistri-ini-sukses-berjuang-lunasi-utang-rp552-juta-dalam-3-tahun-ikuti
AMERIKA, POTRETNEWS.com - Dream - Pusing dengan tumpukan utang yang seolah tak pernah habis? tenang Anda tak sendirian. Banyak orang mengalami hal serupa dan berjuang keras mengatasinya.
jangan-lagi-biarkan-kecoa-lalulalang-di-rumah-anda-catat-solusi-menangkalnya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Hal yang membuat jengkel ketika hujan deras dan banjir adalah munculnya kecoa. Datangnya tidak satu dua, tapi banyak. Itulah sekelumit pengalaman pernah dialami Indah Wardhani dari Kelapa Gading, Jakarta Utara. Setelah diamati, ternyata kecoa-kecoa itu berasal dari saluran pembuangan di kamar mandi.
orang-kaya-dubai-bangun-rumah-berbiaya-rp29-miliar-di-tengah-padang-pasir
DUBAI, POTRETNEWS.com - Studio arsitek berbasis di London Baharash baru saja disewa untuk membangun hunian mewah di tengah padang pasir di Liwa, Uni Emirat Arab (UEA). Perusahaan ini diminta untuk menciptakan sebuah rumah yang nyaman dan hemat energi dalam waktu yang sama.
wwwwww