PotretNews.com Minggu 22 Juli 2018

"Mobil Goyang" Tak Pernah Digerebek, Negara Ini Jual Kasur Seks Khusus Mobil

kasur seks khusus mobil. (foto: carnewschina.com)

Senin, 21 September 2015 03:06 WIB
CHINA, POTRETNEWS.com - Anda tentu sudah mengenal istilah 'mobil goyang', yakni mesum di dalam mobil. Ya, kegiatan ini cukup marak di berbagai negara karena lebih murah tanpa menyewa hotel. Namun aparat kepolisian jelas akan menindak tegas kegiatan buruk tersebut.Akan tetapi, China justru melakukan hal yang sebaliknya. Dikutip dari Otosia (19/9/2015), sebuah perusahaan menyediakan fasilitas bagi para pasangan di Tiongkok untuk bisa 'bercinta' di dalam mobil, berupa 'inflatable bed' alias kasur yang bisa digelembungkan dengan udara. Kasur tersebut diproduksi menggunakan bahan lunak dan penyangganya menggunakan PVC.

Kasur ini berukuran 2x1,5meter yang artinya itu cukup jika dimasukkan ke dalam kabin bagian belakang mobil sekelas MPV. Tak hanya itu, menurut Cars News China, telah dilengkapi pula pompa untuk mengisi udara. Harga untuk kasur 'indehoi' ini di China dibanderol 78 Yuan atau setara dengan Rp 1,1juta.

China memang ada-ada saja. Jangan sampai beli, ya guys! Mending bagian belakang mobil dipakai untuk jualan keripik pedas.***

Ads
loading...
(Akham Sophian)
Kategori : Serbaneka
Sumber:Merdeka.com
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww