PotretNews.com Jum'at 27 April 2018

Weleh, Kesal dengan Kekasihnya, Wanita Ini Tiba-tiba Telanjang di Muka Umum

Weleh, Kesal dengan Kekasihnya, Wanita Ini Tiba-tiba Telanjang di Muka Umum

Ilustrasi pasangan bertengkar. (guineapigtoday.com)

Jum'at, 25 September 2015 04:14 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pertengkaran pasangan kekasih di Beijing berakhir dengan situasi tak terduga ketika wanita tersebut tiba-tiba telanjang. Seperti dilansir Pulse, Selasa, 22 September 2015, pasangan itu pada awalnya terlihat berbincang di tepi trotoar yang sibuk sebelum terjadinya bentrokan.Satu rekaman kamera keamanan di lokasi itu menunjukkan wanita tersebut tampak menghempaskan tas yang dibawanya dan terus bertengkar dengan kekasihnya. Pertengkaran terus berlangsung dan pria itu kemudian terlihat mencoba meninggalkan lokasi kejadian, tetapi dihalang pacarnya. Wanita itu tampak berang dan secara tiba-tiba langsung membuka celananya sambil diperhatikan oleh kekasihnya.

Dia kemudian bertindak lebih berani ketika membuka baju, termasuk bra, dan terus melemparkan pakaiannya ke jalan. Aksi wanita yang telanjang sambil terus memarahi pacarnya itu menyebabkan masyarakat di sekitar lokasi kejadian terkejut.

Tidak jelas apa yang menyebabkan pertengkaran pasangan itu, tapi wanita tersebut terlihat sangat emosional dan bahkan harus melepas celana dalamnya dan melemparkannya beberapa meter ke belakangnya. Setelah beberapa menit, perempuan itu kembali tenang setelah dibujuk pacarnya dan terus memunguti pakaiannya sebelum memakainya kembali.

Ads
Peristiwa serupa juga pernah terjadi sebelumnya di Cina pada Juli 2013 , ketika seorang wanita tiba-tiba membuka pakaiannya hingga benar-benar telanjang saat bertengkar dengan kekasihnya di sebuah pasar pada siang hari bolong.***

loading...
(M Yamin Indra)
Kategori : Serbaneka
Sumber:Tempo.co
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww