Home > Artikel > Serbaneka
Serbaneka
klaim-bisa-ambil-18-ribu-foto-dalam-satu-momen-si-raja-selfie-nekat-berhenti-kerja-demi-pecahkan
INDIA, POTRETNEWS.com - Seorang pria asal Hyderabad, India, Bhanu Prakash Racha, 24 tahun, mengambil keputusan begitu berani. Demi memecahkan rekor selfie terbanyak, dia memutuskan untuk berhenti bekerja sebagai asisten peneliti pada sebuah rumah sakit.
wow-ada-bar-sediakan-asi-langsung-dari-sumber
Wow! Ada Bar Sediakan ASI Langsung dari ”Sumber”
Selasa, 15 September 2015 16:28 WIB
JEPANG, POTRETNEWS.com - Air Susu Ibu atau ASI kini tak hanya dikonsumsi oleh bayi dan balita. Namun, banyak makanan dan minuman yang dijual secara umum menggunakan komposisi ASI bahkan digunakan sebagai alat kecantikan.
gawat-wanita-ini-nekat-telan-berlian-rp-4-miliar-hasil-curian
THAILAND, POTRETNEWS.com -Pemerintah Thailand meminta tim dokter untuk melakukan pembedahan pada seorang wanita yang telah menelan berlian 6 karat hasil curiannya. Jiang Xulian (39) dari Tiongkok, mengaku mencuri batu permata, senilai 10 juta baht atau sekitar Rp 4 miliar, baru-baru ini.
hatihati-benda-di-kamar-hotel-ini-ternyata-tempat-bersarang-kuman
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Setiap orang tahu bahwa kamar hotel yang sama digunakan oleh banyak orang berbeda. Anda perlu tahu barang apa saja di dalam kamar hotel yang paling kotor dan kadang luput dari pembersihan.
sebaskom-air-garam-bisa-datangkan-hujan-dr-tri-handoko-jauh-panggang-dari-api
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Musim kemarau yang berkepanjangan dan kabut asap dari kebakaran hutan membuat masyarakat semakin resah. Berbagai upaya dilakukan agar hujan turun menghilangkan asap.
hatihati-kabut-asap-berpotensi-ganggu-kesehatan-penderita-parujantung-lansia-dan-anakanak
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan di sekitar Sumatera Selatan dan Kalimantan sudah dalam kondisi mengkhawatirkan dan merugikan. Tak hanya berdampak buruk bagi lingkungan, kabut asap juga menjadi ancaman serius bagi kesehatan.
ajaib-ayam-bertahan-hidup-18-bulan-tanpa-kepala-bisa-berlari-dan-tak-mau-diam
COLORADO, POTRETNEWS.com - Tujuh puluh tahun yang lalu, seorang petani memenggal kepala seekor ayam di Colorado AS, dan hewan itu menolak untuk mati. Mike, sebutan unggas itu, bertahan hingga 18 bulan dan menjadi terkenal. Tetapi bagaimana dia hidup tanpa kepala dalam waktu yang cukup lama?
ckckck-perilaku-mike-tyson-di-luar-ring-yang-bikin-geleng-kepala
NEW YORK, POTRETNEWS.com - Saat tampil dalam talk showtelevisi Jimmy Kimmel Live, mantan juara dunia tinju Mike Tyson berbicara panjang lebar tentang kisah dan pengalamannya, tetapi bukan kisah teknik bertinju.
percaya-bayinya-akan-dapat-bicara-dengan-ikan-wanita-ini-pilih-melahirkan-di-bawah-laut-bersama
HAWAII, POTRETNEWS.com - Persalinan yang dilakukan di dalam air tentunya bukan hal yang baru bagi kita. Namun, apakah Anda pernah mendengar tentang persalinan di bawah laut dengan dikelilingi oleh kawanan lumba-lumba?
shanke-yadem-masjid-tanpa-lantai-dan-atap
Shanke Yadem, Masjid Tanpa Lantai dan Atap
Kamis, 10 September 2015 05:30 WIB
TURKI, POTRETNEWS.com - Selain Blue Mosque (Masjid Biru) yang mendunia, Turki memiliki begitu banyak masjid megah nan-indah. Salah satu di antaranya adalah Masjid Shanke Yadem yang terletak di daerah Al-Fateh, pinggir Kota Istanbul.
wwwwww