Home > Artikel > Profil
Profil
anak-muda-riau-yang-cerdas-sekjen-dpp-partai-solidaritas
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Raja Juli Antoni, PhD (lahir di Pekanbaru, Riau, 13 Juli 1977; umur 38 tahun) adalah seorang intelektual dan politikus muda Indonesia. Mantan Ketua Umum PP Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) ini juga pernah dipercaya sebagai Direktur Eksekutif Maarif Institut, sebuah lembaga think tank yang didirikan mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Ahmad Syafii Maarif.
artis-sinetron-7-manusia-harimau-boy-hamzah-berharap-2016-riau-bebas-asap-saya-masih-punya-rumah-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bencana asap di Riau, beberapa waktu lalu ternyata dirasakan juga keluarga artis Boy Hamzah. Bahkan ada anggota keluarga sampai mengalami sesak nafas dan demam.
naga-lyla-band-ngaku-kangen-pekanbaru-ingat-teh-telor-ajo-jalan-delima
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyanyi asal Kota Pekanbaru Indra Perdana Sinaga atau yang lebih dikenal dengan Naga Lyla mengaku kangen dan rindu pulang ke Pekanbaru.
pemandu-acara-dr-oz-indonesia-itu-dokter-tampan-yang-berasal-dari-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Dokter (dr) Ryan Thamrin (lahir di Riau, 27 Mei 1978; umur 37 tahun) adalah dokter asli Indonesia. Dokter berwajah tampan berdarah Banjar-Riau ini sebelumnya menjadi cover boy di majalah Aneka Yess! dan sempat menjadi Abang Jakarta tahun 2003.
dari-airmolek-pernah-lahir-sutradara-top-yang-filmnya-meraih-piala-citra-inilah-orangnya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Haji Arizal MBA, lahir di Airmolek, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau (masa pendudukan Jepang), 11 Januari 1943 – meninggal di Bekasi, Jawa Barat, 18 Mei2014 pada umur 71 tahun) adalah seorang sutradara serba bisa asal Indonesia.
atika-suri-wartawan-kelahiran-lirikinhu-yang-sempat-menjadi-presenter-berita-terfavorit-di
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Atika Suri lahir di Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, 10 Februari 1968, adalah salah satu dari pembawa acara berita perempuan di Indonesia yang juga menjadi produser program berita televisi.
uniknya-rekam-jejak-johan-budi-mantan-wartawan-jubir-kpk-hingga-ke-istana
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi III DPR tidak meloloskan Johan Budi Sapto Prabowo sebagai salah satu pimpinan Komisi PemberantasanKorupsi (KPK). Padahal, jika melihat rekam jejaknya Johan pantas kembali bertugas di lembaga antirasuah tersebut.
pengusaha-garmen-sukses-yang-jadi-tokoh-lampung-lahirnya-di-kuansing-sekolah-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pria bernama lengkap Herman Malano yang lahir di Telukkuantan, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau, 11 Mei 1950; umur 65 tahun) adalah pengusaha garmen dan properti yang cukup kesohor asal Indonesia.
luput-dari-perhatian-mantan-menteri-esdm-era-sby-ini-ternyata-lahir-di-inhil-siapa-orang-tuanya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Darwin Zahedy Saleh tinggal di Gang Mangga Nomor 15 Kemayoran, Jakarta Pusat, sejak usia 10 tahun. Bekas Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II (era Presiden SBY) ini, dikenal ramah dan pandai bergaul, serta aktif dalam banyak kegiatan warga.
kisah-ustadz-kondang-koko-liem-jadi-mualaf-sejak-sekolah-di-dumaiduri-selalu-ikut-pelajaran-islam
DUMAI, POTRETNEWS.com - Hafizh atau Koko Liem (Lahir dengan nama Liem Hai Thai di Kota Dumai, Riau, 17 Januari 1979; umur 35 tahun) adalah seorang ustadz etnis Tionghoa, dari sepasang suami istri berdarah Tionghoa, Liem Guanho dan Laihua.
wwwwww