PotretNews.com Sabtu 14 Desember 2019
Home >  Artikel >  Profil
Profil
PECI merupakan penutup kepala khas orang Melayu. Kemudian peci berkembang menjadi aksesoris penutup kepala umat muslim laki-laki ketika menjalankan ibadah. Peci yang sebagian orang menyebutnya kopiah juga kerap dijadikan sebagai identitas karakter seseorang, salah satunya presiden pertama RI, Soekarno.
ADA yang masih ingat buku Iqro sewaktu kita kecil, ada cover pengarangnya, siapakah dia? Semoga pahala terus mengalir untuk beliau, karena kita sekarang sudah lancar mengaji. Tahukah siapa beliau? Beliau adalah KH As’ad Humam.
NAMA aslinya beliau adalah Iwan Dalauk atau lebih dikenal dengan nama Mbah Moedjair, lahir tahun 1890 di Desa Kuninngan 3 km arah timur pusat kota Blitar, ia merupakan penemu dari spesies ikan yang diberi nama Ikan Mujair.
NAMA Nadiem Makarim sebagai pendiri Go-Jek semakin terkenal seiring dengan 'booming' nya nama Go-Jek di Indonesia. Go-Jek merupakan sebuah perusahaan jasa transportasi dengan menggunakan ojek dengan segala kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan kepada penggunanya yang berdiri pada tahun 2011.
"Panglima" Domba di Kantor Presiden
Minggu, 06 September 2015 22:55 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Banyak pihak tidak menduga, Teten Masduki (52), sosok yang dikenal sebagai aktivis antikorupsi-karena lama menjadi koordinator badan pengurus Indonesia Corruption Watch (ICW)-dipilih Presiden Joko Widodo menjadi Kepala Staf Kepresidenan di Kantor Staf Presiden. Sebelumnya muncul nama-nama pengganti Jenderal (Purn) Luhut B Pandjaitan, seperti Letjen TNI (Purn) Johny Lumintang, Letjen TNI (Purn) Fachrul Rozi, mantan Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Andrinof Chaniago, serta Kepala Dewan Pertimbangan Presiden Sri Adiningsih.
Anang Iskandar: Saya seperti Kembali ke Rumah
Sabtu, 05 September 2015 13:28 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisaris Jenderal Anang Iskandar menyatakan siap untuk bertugas dalam jabatan barunya sebagai Kepala Badan Reserse Kriminal Polri. Anang mengatakan, pergantian jabatan tersebut sebagai hal biasa yang harus dipatuhi semua perwira tinggi Polri.
ABDUL Wahab Rokan atau dikenal dengan sebutan Syeikh Abdul Wahab Rokan al-Khalidi an-Naqsyabandi adalah seorang ulama ahli fikih, seorang sufi, sekaligus mursyid (pembimbing rohani) Tarekat Naqsyabandiyah Khalidiyah di Riau dan Sumatera Timur pada abad ke-19 hingga awal abad ke-20. Ia juga merupakan pendiri Pondok Pesantren Babussalam di Pekanbaru, Riau.
Loading...
www www