PotretNews.com Senin 09 Desember 2019
Home >  Artikel >  Profil
Profil
Cerita Bos RAPP Diganjar CEO Terbaik 2016
Sabtu, 12 Maret 2016 13:42 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Bos PT Riau Andalan Pulp Paper (RAPP) Tony Wenas diganjar penghargaan sebagai CEOs terbaik kategori Private Sectors versi Obsession Awards 2016.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mendapat anugerah Pro Bono Award dari DPN Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) tidak membuat Guntur Perdamaian jemawa. Pembela Sri Mulyati dari LBH Mawar Saron ini justru kian termotivasi untuk terus memberi bantuan hukum kepada wong cilik tanpa pamrih.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Panglima Kodam (Pangdam) I Bukit Barisan (BB), Mayjen TNI Lodewyk Pusung mengisyaratkan para personel untuk menembak para pelaku pembakar hutan dan lahan di Riau. Kebijakan ini diambil dengan tidak adanya solusi konkret untuk mengatasi bencana tahunan tersebut.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anra Nosa, Bintara Kepolisian Daerah (Polda) Riau ini sukses mengharumkan nama Polri di kancah dunia. Meski baru berpangkat Brigadir Polisi Kepala (Bripka), pria berumur 33 tahun tersebut sudah diangkat menjadi team leader di United Nation Police (polisi PBB).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Menko Polhukam Luhut Binsar Panjaitan menyebutkan berkunjung ke Riau merupakan nostalgia tersendiri bagi dirinya. Dirinya menghabiskan masa kecil di Rumbai, Pekanbaru, Riau.
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Sujarwo (lahir di Duri, Bengkalis, 23 Agustus 1967; umur 48 tahun) adalah aktor dan pelawak Indonesia. Ia dikenal luas melalui perannya sebagai wakil presiden negeri impian dalam berbagai acara parodi politik dan mempunyai kemiripan dengan Jusuf Kalla. Aktor yang dikenal luas dengan nama Jarwo Kwat ini, kemudian ikut bermain dalam film Sumpah, (Ini) Pocong! pada tahun 2009bersama dengan Julia Perez.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Salah satu pendiri Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI), Ahmad Watik Pratiknya meninggal dunia. Almarhum merupakan mantan anggota Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah periode 1995-2005.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Grand Zuri belum dikenal banyak khalayak. Namun jaringan hotel milik pengusaha Indonesia Nicodemus Kasan Kurniawan ini sudah mulai unjuk gigi. Dalam 10 tahun ke depan, Grand Zuri yang dibangun kali pertama di Riau ini, direncanakan beroperasi di semua ibukota provinsi di Indonesia. Nico, yang menjabat Presiden Direktur Grand Zuri Group dan bermitra dengan beberapa pengusaha lainnya, bertekad memperluas jaringan hotel ini ke seluruh Indonesia.
JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah anekdot yang kini sudah tak asing lagi terdengar soal polisi jujur. Katanya, hanya ada tiga polisi jujur di Indonesia yaitu patung polisi, polisi tidur, dan Jenderal Hoegeng Imam Santoso.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Artis asal Provinsi Riau yang sempat menghiasi layar kaca Dahsyat RCTI, yaitu Andrigo, di mata CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna, merupakan sosok artis fenomenal.
Loading...
www www