Home > Artikel > Profil
Profil
farihatin-pemegang-tampuk-kohati-pb-hmi-20152017
Farihatin, Pemegang Tampuk Kohati PB HMI 2015-2017
Jum'at, 04 Desember 2015 08:54 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Farihatin sukses terpilih sebagai Formatur Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Korps HMI Wati (Kohati) Periode 2015-2017 lewat Musyawarah Nasional Kohati (Munaskoh)-ke 22 yang digelar di Kota Pekanbaru, Riau, pada 22 November 2015 dan berakhir Rabu (2/12/2015).
ini-kepala-sekolah-termuda-seindonesia-dengan-segudang-prestasi
BANTUL, POTRETNEWS.com - Tidak banyak orang yang mengenal Etyk Nurhayati (35) seorang guru Matematika sekaligus Kepala Sekolah di MTsN Piyungan Bantul. Di balik sikapnya yang ramah dan murah senyum, Etyk rupanya juga menyimpan segudang prestasi.
pesan-rahmat-tenaga-pendidik-panutan-sdn-171-pekanbaru-guru-profesi-mulia-menjalaninya-harus-sabar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga puluh dua tahun silam, Rahmat, mulai mengabdi menjadi guru di Kota Pekanbaru. Tiap hari, dengan modal tekad mengabdi bagi anak-anak didiknya, dia bangun subuh menyiapkan diri untuk ke sekolah.
kisah-sepeda-tua-profesor-lafran-pane-pemilik-hmi-yang-sederhana-santun-dan-sabar
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Bila para kader HMI ingin menengok kesederhanaan dan keteguhan hati dalam menjalani hidup, teladan ini sudah diberikan oleh pendirinya, yakni Prof Drs Lafran Pane. Almarhum Guru Besar Tata Negara IKIP Yogyakarta ini telah memberikan contohnya secara konkret. Lafran yang lahir di Padangsidempuan, 5 Februari 1922, sangat terkenal dengan sikap hidup yang qanaah itu.
mario-teguh-tuhan-ada-di-balik-semua-kesuksesan
Mario Teguh: Tuhan Ada di Balik Semua Kesuksesan
Minggu, 22 November 2015 07:50 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sekarang ini siapa sih yang tak tahu sosok Mario Teguh? Hampir semua orang sepertinya mengenal sang motivator cerdas ini bahkan termasuk anak-anak muda yang konon susah untuk dinasehati itu.
maroef-sjamsoeddin-dirut-freeport-mantan-jenderal-waka-bin
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sosok Direktur Utama PT Freeport Maroef Sjamsoeddin jadi sorotan. Transkrip dugaan percakapannya dengan sejumlah politikus beredar. Menteri ESDM Sudirman Said telah melaporkan Ketua DPR Setya Novanto dalam kasus pencatutan nama Presiden Jokowi ini.
tersinggung-disuap-jenderal-polisi-ini-bentak-dan-nyaris-tendang-pengusaha-anak-emas-presiden
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Bola panas isu pencatutan nama presiden untuk memuluskan kontrak Freeport terus bergulir. Menteri ESDM Sudirman Said jelas menyebut nama Setya Novanto sebagai politikus yang melakukan hal itu. Sejumlah nama pejabat pun ikut terseret.
penjara-buaya-budi-waseso-bila-lari-biar-buaya-selesaikan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisaris Jenderal Budi Waseso mengaku sedang meneliti bagaimana cara memadukan buaya dan piranha, dalam satu kandang, sebagai sipir penjara bagi bandar dan pengedar narkoba.
cerita-antasari-azhar-tiga-bulan-jadi-pegawai-di-kantor-notaris
TANGERANG, POTRETNEWS.com - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Antasari Azhar, genap tiga bulan menjalani proses asimilasi atau pembinaan di salah satu kantor notaris di Kota Tangerang. "Hari ini saya genap tiga bulan. Sebab saya sudah tiga kali menyetor uang ke negara dari hasil pendapatan saya," kata Antasari Azhar ditemui usai salat Jumat di Masjid Raya Al-Azhom.
hermansjah-diminta-sesepuh-dan-mayoritas-pimpinan-media-kembalikan-pwi-sumut-ke-jalan-yang-benar
MEDAN, POTRETNEWS.com - H Hermansjah SE, Redaktur Kota Harian Analisa yang juga mantan Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia Sumatera Utara (PWI Sumut) dua periode 2001-2005 dan 2005-2010 mendeklarasikan diri maju menuju ”PWI Sumut 1”.
wwwwww