Home > Artikel > Profil
Profil
martua-sitorus-raja-minyak-sawit-dari-siantar
Martua Sitorus, Raja Minyak Sawit dari Siantar
Selasa, 20 Oktober 2015 19:52 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Siapa itu Martua Sitorus? Martua Sitorus alias Thio Seng Hap atau Ahok lahir di kota Pematangsiantar, Sumatera Utara pada tahun 1960, alumnus dari Universitas HKBP Nomensen jurusan Ekonomi dan saat ini tinggal menetap di Singapura.
ketua-bawaslu-yang-jadi-idola-kaum-ibu
Ketua Bawaslu yang Jadi Idola Kaum Ibu
Rabu, 14 Oktober 2015 13:55 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Muhammad, dilahirkan di Makassar pada tanggal 17 September 1971, beragama Islam, dan menempuh pendidikan terakhir S-3 Ilmu Politik Universitas Airlangga.
kisah-kapolri-badrodin-haiti-dipukul-gesper-bapaknya-sempat-daftar-akabri-dan-cuma-berharap-jadi
JEMBER, POTRETNEWS.com - Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Badrodin Haiti berkunjung ke Pondok Pesantren Baitul Arqom, Desa Tutul, Kecamatan Balung, Kabupaten Jember, Sabtu 10 Oktober 2015. Di hadapan ribuan wali santri, santri, guru, ustad serta pengasuh pesantren, Badrodin berkisah tentang sekelumit kehidupan masa kecilnya.
lilik-oetama-ceo-baru-kompas-gramedia
Lilik Oetama, CEO Baru Kompas Gramedia
Sabtu, 10 Oktober 2015 18:58 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Lilik Oetama resmi menjadi Chief Executive Officer (CEO) Grup Kompas Gramedia (KG), menggantikan pejabat lama, Agung Adiprasetyo, yang telah menjabat selama 10 tahun.
bos-olx-indonesia-daniel-tumiwa-loyalitas-itu-penting
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sosoknya bersahaja dan pandai bergaul. Itulah Daniel Tumiwa, CEO OLX Indonesia. Ia sudah malang melintang di banyak perusahaan, mulai dari radio, BUMN, hingga e-commerce. Lulusan Hubungan Internasional Universitas Parahyangan, Bandung ini mengakui salah satu kunci untuk meningkatkan skill dan value adalah dengan membangun link dan relationship.
hebat-remaja-asal-siak-ini-wakili-universitas-brawijaya-pertukaran-mahasiswa-ke-thailand
SIAK, POTRETNEWS.com- Seorang alumninya terpilih mewakili Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya, Malang menjadi peserta student exchange sekaligus internship program (pertukaran pelajar-mahasiswa) 2015 ke Rajamangala University of Technology Lanna (RMUTL) Thailand, beberapa waktu lalu, membuat bangga keluarga besar SMAN 1 Tualang, Kabupaten Siak, Provinsi Riau.
sukanto-tanoto-si-raja-sawit-dan-pulp
Sukanto Tanoto, Si Raja Sawit dan Pulp
Kamis, 01 Oktober 2015 22:29 WIB
PRIA kelahiran Belawan, Sumatera Utara, 25 Desember 1949, bernama asli Tan Kang Hoo, ini seorang pengusaha yang telah sukses berinvestasi di lebih 10 negara. Chairman dan CEO PT Raja Garuda Mas International dan Komisaris Utama PT Inti Indorayon Utama, ini salah satu raja produsen minyak kelapa sawit dan pulp and paper di dunia.
eka-tjipta-widjaya-dari-penjual-biskuit-keliling-hingga-jadi-bos-besar-sinar-mas-group
EKA yang terlahir sebagai Oei Ek Tjhong ini dilahirkan dalam keluarga miskin. Bersama sang ibu, dia pindah ke Makassar pada tahun 1932 pada saat berumur 9 tahun. Di sana, dia membantu sang ayah yang telah lebih dulu pindah dan memiliki toko kecil.
sjam-kamaruzaman-sosok-yang-menipu-letkol-untung-aidit-di-g30s
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sjam Kamaruzaman, tak banyak yang mengenal sosoknya. Sepak terjangnya di Biro Chusus Partai Komunis Indonesia memang tak banyak terekspos. Badan khusus yang bertugas membina kekuatan komunis di tubuh TNI ini memang serba rahasia. Mereka hanya bertanggung jawab pada Ketua Comite Central PKI DN Aidit. Tak semua anggota PKI keberadaan mereka.
ganjar-pranowo-rumah-reyot-dan-kenangan-pernikahannya
SEMARANG, POTRETNEWS.com - Sebuah rumah yang kondisinya hancur di Jalan Gatot II Perumahan Abdinegara, Purbalingga, Jawa Tengah, ternyata adalah rumah kenangan dari pernikahan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan istrinya, Siti Atiqoh.
wwwwww