Home > Artikel > Nasional
Nasional
jokowi-minta-harga-bbm-dan-listrik-dihitung-ulang-jika-memungkinkan-segera-turunkan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo meminta agar dilakukan penghitungan kembali harga BBM jenis solar dan premiun, serta tarif listrik untuk dikurangi dan masuk dalam Paket Kebijakan Ekonomi III.
greenpeace-desak-pemerintah-beberkan-data-kehutanan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Organisasi lingkungan global Greenpeace mendesak Pemerintah Indonesia untuk mau transparan dalam memberikan informasi dan data mengenai kehutanan secara mendalam kepada masyarakat. Hal ini terjadi lantaran permintaan Greenpeace untuk akses data dan informasi mengenai pengelolaan hutan tak disambut baik oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.
jangan-kuliah-di-kampus-abalabal-berikut-jika-anda-tidak-ingin-dapat-ijazah-bodong
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Beberapa waktu lalu dunia maya dihebohkan dengan adanya video penggerebekan wisuda illegal yang diselenggarakan oleh salah satu perguruan tinggi di Tangsel oleh Kemenristek Dikti. Secara tegas Kemenristek Dikti menganggap ijazah yang dikeluarkan kampus tersebut illegal. Yang artinya tidak berlaku untuk tanda kelulusan sarjana prodi apa saja.
gatot-pujo-akan-ungkap-peran-surya-paloh-dalam-pertemuan-di-kantor-nasdem
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Gubernur nonaktif Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho akan mengungkap keterlibatan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dalam pertemuan di Kantor DPP Nasdem, Jakarta. Gatot mengaku akan mengungkapnya saat dihadirkan di pengadilan.
jokowi-ngamuk-dan-semprot-sejumlah-menteri-karena-instruksinya-tak-dihiraukan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo menyemprot sejumlah menteri dalam rapat terbatas yang digelar di Istana Presiden hari ini, Selasa, 29 September 2015. Jokowi marah lantaran instruksinya soal pemangkasan prosedur investasi belum dijalankan kementerian terkait. Akibatnya, beberapa investor masih mendapat kesulitan untuk menanamkan modalnya di Indonesia.
lemhanas-awas-kondisi-negara-sudah-lampu-kuning-sedang-menuju-tahap-berbahaya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) mengatakan, kondisi ketahanan nasional Indonesia saat ini sudah pada tahap lampu kuning, artinya tahap peringatan menuju kondisi bahaya. 
pemerintah-luluh-usai-didemo-16-ribu-bidan-pegawai-tidak-tetap-bakal-jadi-pns
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kabar gembira datang bagi bidan desa pegawai tidak tetap, khususnya yang Senin (28/9/2015) ini demo dan menuntut diangkat jadi pegawai negeri sipil. Pemerintah melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi akhirnya luluh dan berencana memenuhi tuntutan para bidan tersebut.
pemerintah-siapkan-rp1242-triliun-untuk-rekrut-230-ribu-cpns-tahun-2016
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah sudah menyiapkan anggaran untuk pengadaan CPNS 2016 yang nilainya cukup fantastis. Menurut Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi, anggaran yang masuk dalam DIPA adalah Rp12,42 triliun.
ucok-jokowi-itu-sebenarnya-sedang-putus-asa-ini-buktinya
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Direktur Center for Budget Analysis, Uchok Sky Khadafi mempertanyakan kegiatan Presiden Joko Widodo yang selalu bagi-bagi duit, beras, maupun buku pada masyarakat saat blusukan. Menurutnya, itu hanya bentuk pencitraan semata.
astaghfirullah-saf-tak-dipisah-jemaah-pria-dan-wanita-bercampurbaur-pada-salat-idul-adha-di
SEMARANG, POTRETNEWS.com - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, mengaku kaget saat menerima laporan masyarakat tentang pelaksanaan salat Idul Adha di Lapangan Simpanglima, Kota Semarang, pada Kamis, 24 September 2015. Soalnya tak ada pemisahan saf atau deretan untuk jamaah pria dengan wanita.
wwwwww