Home > Artikel > Nasional
Nasional
direktur-6-perusahaan-biang-kebakaran-lahan-di-sumsel-ditahan
PALEMBANG, POTRETNEWS.com -  Kepolisian Daerah Sumatera Selatan menahan enam direktur perusahaan perkebunan yang diduga melakukan pembakaran hutan dan lahan di area yang dikuasainya secara sengaja atau membiarkan areanya terbakar.
kabar-gembira-menpan-rb-akan-angkat-440-ribu-guru-honorer-k2-tanpa-tes
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Angin segara untuk para honorer kategori dua (K2) datang dari MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi saat Rapat Kerja (Raker) dengan Komisi II DPR RI, di Kompleks Parlemen RI, Senayan, Jakarta, Selasa (15/9).
digaji-rp3-juta-dan-disetor-ke-negara-mantan-ketua-kpk-antasari-azhar-jalani-asimilasi-dengan-kerja
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Antasari Azhar, saat ini tengah menjalani proses pembinaan atau asimilasi sebagai haknya selaku terpidana.
pernah-2-kali-dikerjai-adhi-karya-kapok-garap-proyek-di-negara-arab
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kendati PT Adhi Karya (Persero) Tbk tidak terlibat dalam proyek perluasan kompleks Masjidil Haram di Mekkah, Arab Saudi, perusahaan pelat merah ini akan menolak jika mendapat tawaran ikut mengerjakan proyek tersebut.
pemerintah-tetapkan-idul-adha-jatuh-24-september-beda-dengan-muhammadiyah
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Agama (Kemenag) resmi mengumumkan Idul Adha tahun ini jatuh pada 24 September 2015. Hal tersebut diputuskan setelah pihaknya bersama para pemuka agama dari berbagai daerah menggelar sidang Itsbat untuk menentukan awal Zulhijah 1436 H.  
kabar-gembira-bpk-ri-akan-buka-lowongan-600-pegawai-baru-untuk-d3-dan-s1
BATAM, POTRETNEWS.com - Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia berencana pada tahun ini membuka penerimaan 600 pegawai baru, baik tenaga pemeriksa maupun nonpemeriksa, untuk memenuhi kebutuhan pegawai Kantor Perwakilan BPK RI di seluruh Indonesia.
aturan-bakar-lahan-usul-direvisi-menteri-lhk-kebakaran-terjadi-lebih-banyak-di-wilayah-perkebunan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Desakan sejumlah pengusaha agar pemerintah merevisi Undang-Undang No.32 tahun 2009 tentang Perlindungan dan Pengolahan Lingkungan Hidup mendapat respons dari pemerintah. Pemerintah mempertimbangkan merevisi karena aturan itu ditengarai salah satu penyebab kebakaran hutan dan lahan selama 18 tahun terakhir.
menpanrb-pejabat-tidak-boleh-langsung-ditangkap-meskipun-menimbulkan-kerugian-negara
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Adanya UU Administrasi Pemerintahan (Adpem) semakin memperkuat posisi inspektorat. Pasalnya, inspektorat yang akan mengawasi penggunaan anggaran di masing-masing instansi.
waskita-karya-terlibat-proyek-masjidil-haram-yang-tewaskan-100-lebih-jemaah
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Proyek perluasan Masjidil Haram yang Jumat kemarin menewaskan 100 lebih, diketahui berada di bawah andil Firma Bin Laden, dengan nominal mencapai 14 miliar poundsterling atau setara dengan Rp 307,7 triliun, seperti dikutip dari laman Daily Mail, Sabtu (12/9/2015).
modus-investigasi-ujungujungnya-minta-uang-damai-rp-5-juta-eks-wartawan-tewas-dikeroyok
BANDUNG, POTRETNEWS.com - Rian Permana, 35 tahun, tewas setelah dikeroyok warga di Desa Gelarwangi, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Rabu malam, 9 September 2015. Aksi pengeroyokan tersebut diduga akibat korban melakukan pemerasan terhadap warga dengan mengaku sebagai wartawan.
wwwwww