Home > Artikel > Nasional
Nasional
pakai-masker-saat-sidang-paripurna-pimpinan-dpr-menuai-protes
JAKARTA, POTRETNEWS.com ;- Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat yang mengenakan masker saat Sidang Paripurna penutupan Masa Sidang I 2015-2016 dihujani protes oleh anggota dewan. Menurut sejumlah anggota dewan, aksi 5 pimpinan DPR itu tidak patut dilakukan di sidang paripurna.
ketua-dpn-fkkbk-mengganti-jaksa-agung-tak-segampang-ganti-menteri
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Derasnya desakan kepada Jaksa Agung HM Prasetyo untuk mundur membuat Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Forum Komunikasi Keluarga Besar Kejaksaan (FKKBK) Doddy Yusuf Wibisono SH angkat bicara.
luhut-minta-kepala-daerah-tak-laporkan-asal-bapak-senang-kepada-jokowi
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Luhut Binsar Panjaitan meminta para kepala daerah memberikan kondisi riil saat Presiden Joko Widodo meninjau kebakaran hutan di Sumatera dan Kalimantan.
ini-skenario-pemerintah-evakuasi-korban-kabut-asap
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menko Polhukam Luhut Panjaitan menyampaikan bahwa pemerintah sedang menyiapkan beberapa skenario untuk mengevakuasi masyarakat yang menjadi korban kabut asap. Untuk proses evakuasi, kata dia, kapal perang akan dikerahkan jika evakuasi di tempat penampungan sudah tak memungkinkan.
ketua-dpr-anggap-persoalan-asap-sudah-tak-bisa-ditoleransi
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Ketua DPR Setya Novanto meminta pemerintah segera menindak tegas pelaku pembakar hutan dan lahan di Sumatera dan Kalimantan. Akibat ulah mereka, tak sedikit masyarakat yang kini terpapar asap sebagai dampak kebakaran tersebut.
innalillahi-nenek-presiden-jokowi-wafat-dalam-usia-102-tahun-tadi-malam
SOLO, POTRETNEWS.com - Kabar duka datang dari keluarga besar Presiden Joko Widodo. Sani Wirorejo yang merupakan nenek Jokowi wafat di usia yang ke-102 tahun.
yusril-ihza-mahendra-di-tengah-bencana-asap-jokowi-harusnya-malu-berkunjung-ke-as
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra mendesak Presiden Joko Widodo untuk mempertimbangkan kembali rencana kunjungannya ke Amerika Serikat akhir bulan Oktober 2015.
pesan-menkes-ke-korban-asap-tutup-jendela-dengan-kain-basah
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Menteri Kesehatan Nila Moeloek mengatakan akan menambah bantuan medis dan tenda isolasi kepada korban terpapar asap. Nila juga mengimbau para orang tua yang mempunyai balita agar tetap memberikan asupan air susu ibu dan makanan sehat.
diduga-ada-kelompok-yang-politisasi-kasus-rio-capella-untuk-sudutkan-jaksa-agung
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Dewan Pimpinan Nasional Forum Komunikasi Keluarga Besar Kejaksaan (DPN FKKBK) berharap kasus yang menjerat mantan Sekretaris Jenderal Partai Nasdem, Patrice Rio Capella (PRC), tidak digiring ke ranah politik dengan pembentukan opini keterlibatan Jaksa Agung HM Prasetyo.
ma-menangkan-ppp-kubu-djan-faridz
MA Menangkan PPP Kubu Djan Faridz
Selasa, 20 Oktober 2015 20:19 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mahkamah Agung mengabulkan permohonan Partai Persatuan Pembangunan kubu Djan Faridz. Mahkamah Agung (MA) memutuskan, pengurus PPP yang sah adalah hasil Munas Jakarta, dengan Ketua Umum Djan Faridz dan Sekjen Dimyati Natakusuma.
wwwwww