PotretNews.com Minggu 22 Juli 2018

Ini Arloji Mewah Setya Novanto

Ini Arloji Mewah Setya Novanto

Arloji Ketua DPR Setya Novanto menyita perhatian saat bertemu dengan Donald Trump. Menurut ahli jam SEtya memakai jam Richard Mille All Gold yang harganya Rp 500 jutaan hingga Rp 1 miliar.

Senin, 07 September 2015 22:15 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua DPR Setya Novanto terlihat memakai jam tangan nyentrik saat pertemuannya dengan bakal calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik Donald Trump. Menurut pemerhati arloji Amos Lilik Mulyadi, merk arloji Setya adalah Richard Mille.Arloji mewah yang dipakai Setya Novanto pada acara kampanye bakal calon presiden Amerika Serikat, Donald Trump, di New York pada Rabu, 2 September 2015 itu ramai dibicarakan di media sosial.

Terkait kedatangan ke acara kampanye Donald Trump, Setya membantah bahwa kehadirannya itu sebagai bentuk dukungan. Menurutnya, dirinya hadir atas undangan pengusaha pemilik jaringan hotel Trump itu. Dia juga mengatakan tidak mengetahui Trump akan menggelar konferensi pers setelahnya.

Trump memperkenalkan Setya pada acara kampanyenya sebagai salah satu orang berpengaruh di Indonesia. Saat itu ia hadir bersama dengan beberapa anggota DPR lainnya, termasuk Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Dalam kampanyenya, ia sempat menanyakan "Apakah orang Indonesia menyukai Saya?" ujarnya.

Ads
Hal ini lantas diiyakan oleh Setya Novanto. Mengenai hal ini Fadli menyatakan bahwa alasan masyaraka Indonesia menyukainya adalah karena Trump telah berinvestasi pada beberapa proyek di Bali dan Jawa Barat.

Kehadiran Setya dalam acara ini menuai banyak kritik baik dari rekan sesama politisi dan publik. Hal ini dianggap sebagai pelanggaran terhadap kode etik karena membuat Indonesia terkesan memberikan dukungan secara gamblang kepada Trump. Selain itu, kritik juga datang terkait dengan pemborosan anggaran dalam kunjungan itu.(Robby Irfany)

loading...
(Mario A Khair)
Kategori : Nasional
Sumber:Kompas.com
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww