Home > Artikel > Nasional
Nasional
tok-ma-putuskan-golkar-milik-ical
Tok! MA Putuskan Golkar Milik Ical
Selasa, 20 Oktober 2015 19:17 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mahkamah Agung memutuskan kepengurusan Golkar yang sah adalah hasil Munas Bali yang dipimpin oleh Aburizal Bakrie. Bendahara Umum Golkar kubu Ical, Bambang Soesatyo meminta Menkum HAM mencabut Surat Keputusan Pengesahan kepengurusan DPP Golkar yang dipimpin Agung Laksono.
walah-bnpb-tak-tahu-kapan-kebakaran-hutan-bisa-dipadamkan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepala Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho mengatakan belum bisa memastikan kapan kebakaran hutan yang terjadi di Indonesia dapat dipadamkan. Sebab menurut dia jumlah titik api juga diperkirakan semakin bertambah akibat adanya pembakaran baru maupun lahan yang sudah dipadamkan terbakar kembali. "Saya tidak bisa memastikan kapan seluruh kebakaran hutan akan bisa dipadamkan," ujar dia saat dihubungi, Minggu (18/10/2015).
kementerian-kominfo-buka-lowongan-humas-pemerintah-pns-nonpns-gaji-rp-20-juta-sebulan-ini-syarat
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Komunikasi dan Informatika sebagai pelaksana tugas Kehumasan Pemerintah membutuhkan generasi muda berpengalaman di bidang kehumasan dan/atau media yang berbakat dan tertarik mengabdi kepada pemerintah Republik Indonesia menjadi Tenaga Humas Pemerintah (THP).
syaraf-libido-pelaku-kekerasan-seksual-diusul-dipotong
MAGELANG, POTRETNEWS.com - Pemberatan hukum bagi predator atau pelaku kekerasan seksual terhadap anak perlu dilakukan untuk memberikan efek jera.
kapolri-minta-kapolda-tindak-tegas-pembakar-hutan-dan-lahan
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti meminta kapolda di wilayah Sumatera dan Kalimantan yang saat ini mengalami bencana kabut asap agar menindak pelaku pembakar hutan dan lahan yang menjadi salah satu penyebab bencana tersebut.
patroli-harian-polisi-terima-uang-tip-rp-100-riburp-200-ribu-dari-tambang-pasir-ilegal
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Mabes Polri masih melakukan pemeriksaan terhadap tiga oknum Polsek Pasirian, Lumajang, Jawa Timur. Tiga polisi itu diduga menerima uang dari aktivitas tambang pasir ilegal di wilayahnya.
hellooo-harga-solar-cuma-turun-rp200-per-liter-pertalite-turun-rp100-harga-premium-tetap
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah akhirnya mengumumkan perubahan terbaru harga jual Bahan Bakar Minyak (BBM), terkait paket Kebijakan Ekonomi Jilid III yang baru saja dirilis Pemerintah.
pemerintah-disarankan-terima-tawaran-singapura-atasi-kebakaran-hutan-titik-soeharto-kalau-memang
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua Komisi IV Siti Hediati Hariyadi atau yang lebih dikenal dengan Titiek Soeharto mengatakan, seharusnya bencana kebakaran hutan mengundang keprihatinan yang mendalam karena terjadi setiap tahun. Menurut dia, seharusnya pemerintah menerima tawaran bantuan dari negara tetangga untuk mengatasi masalah tersebut.
registrasi-pendataan-ulang-melalui-sistem-epupns-1700-pns-terindikasi-bodong
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Badan Kepegawaian Nasional (BKN) menyebut status 1.700 pegawai negeri sipil (PNS) ditolak setelah melakukan proses registrasi pendataan ulang PNS melalui sistem e-PUPNS. Lembaga tersebut masih mengevaluasi apakah PNS tersebut fiktif alias bodong atau ada kesalahan saat pengisian e-PUPNS.
gubernur-bi-tentang-keinginan-jokowi-turunkan-harga-bbm-dan-sebut-sebagai-cari-popularitas
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Permintaan Presiden Jokowi agar bawahannya mencari cara agar harga bahan bakar minyak (BBM) bisa diturunkan, ditentang Gubernur Bank Indonesia dan sebagai kebijakan mencari popularitas.
wwwwww