Home > Artikel > LifeStyle
LifeStyle
astaga-anak-artis-zaskia-adya-mecca-nyaris-diculik
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Zaskia Adya Mecca mengalami kejadian yang menegangkan. Kejadiannya sendiri terjadi empat bulan yang lalu, saat anaknya Kala Madali Bramantyo nyaris menjadi korban penculikan di kediamannya sendiri.
nah-akhirnya-ketahuan-ternyata-ayu-ting-ting-pilih-pria-ini-untuk-masa-depannya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ayu Ting Ting selama ini selalu digosipkan dekat dengan beberapa pria. Namun dari sekian pria yang digosipkan dengannya yakni Raffi Ahmad, Tarra Budiman, Robby Purba dan Ivan Gunawan, rupanya pelantun ‘Geboy Mujaer’ tersebut lebih memilih desainer, Ivan Gunawan.
begini-cara-efektif-mengatasi-rasa-kurang-percaya-diri
ANDA mungkin merasa kurang mengagumkan. Setidaknya beberapa kali dalam sepekan atau dalam rentang waktu lain.
luar-biasa-ternyata-cuma-ini-rahasia-vino-bastian-biar-muka-tetap-kinclong
AKTOR Vino G Bastian, punya rahasia tersendiri untuk menjaga ketampanan dan kebersihan wajahnya. Bukan sulap bukan sihir, rahasia yang dia maksud yakni air wudhu.
tiga-aktivitas-sebelum-tidur-ini-ampuh-turunkan-berat-badan
ANDA bisa saja datang ke gym, menjalani diet ketat atau rajin olahraga untuk menurunkan berat badan. Tapi, sebenarnya ada cara yang lebih mudah agar berat badan Anda bisa turun jadi lebih ideal.
wah-ternyata-orgasme-itu-banyak-manfaatnya-bisa-bikin-awet-muda
BANYAK yang menganggap orgasme hanya titik tertinggi saat pasangan bercinta. Padahal, orgasme memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Salah satunya ialah menjaga kinerja tubuh agar tetap sehat.
khusus-buat-yang-sudah-nikah-ini-3-trik-foreplay-yang-wow-banget
LONDON, POTRETNEWS.com - Foreplay alias pemanasan tentu tak boleh dilewatkan sebelum ritual di ranjang. Tapi, Anda tentu tak boleh sembarangan saat melakukan pemanasan bersama pasangan.
5-mitos-dan-fakta-tanda-tangan
5 Mitos dan Fakta Tanda Tangan
Senin, 21 Maret 2016 09:43 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - “Mbak, kalau tanda tangan saya seperti ini bagaimana? Kalau saya mengubah tanda tangan saya apakah nasib saya ikut berubah?”
tujuh-hal-seputar-gerhana-matahari-total-selfie-dan-kebutaan
JAKARYA, POTRETNEWS.com - Gerhana Matahari Total akan melintas di 11 provinsi di Indonesia pada 9 Maret. Indonesia merupakan negara satu-satunya yang dapat menikmati Gerhana Matahari Total. Selama ini fenomena Gerhana Matahari Total seringkali dikaitkan dengan kebutaan, apakah itu benar? lalu bagaimana melihat dengan aman?
ternyata-sang-rekan-kerja-adalah-ibu-kandung-yang-dicari-15-tahun
NEWS YORK, POTRETNEWS.com - Jenny Thomas (40) dari Rochester, New York, AS, mengetahui bahwa dirinya merupakan anak adopsi selama 36 tahun belakangan.
wwwwww