PotretNews.com Rabu 21 November 2018

Setelah 9 Tahun, Kini Terungkap... Ternyata Ahmad Dhani Ceraikan Maia Lewat SMS

Setelah 9 Tahun, Kini Terungkap... Ternyata Ahmad Dhani Ceraikan Maia Lewat SMS

Ahmad Dhani melayani pegawai pengadilan berfoto saat menunggu sidang praperadilan Farhat Abbas di PN Jakarta Selatan, 21 Agustus 2015.

Sabtu, 26 Desember 2015 23:24 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ahmad Dhani mengatakan, banyak orang yang orang gagal paham tentang perceraiannya dengan Maia Estianty. Orang mengira Maia yang menceraikan Ahmad Dhani lewat gugatannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada April 2007.Padahal, menurut Dhani, dialah yang lebih dulu menjatuhkan talak kepada Maia. Bukan secara lisan, melainkan lewat kata-kata yang dikirim melalui pesan singkat atau SMS.

"Desember 2006 saya menceraikan Maia. Mentalak tiga istilahnya. Enggak pakai talak satu. Melalui SMS. Secara agama sudah sah," kata Ahmad Dhani saat diwawancara Deddy Corbuzier.

Seperti halnya Mulan Jameela, belakangan Ahmad Dhani juga membeberkan kehidupan pribadinya di hadapan Deddy Corbuzier. Wawancara tersebut direkam dalam sebuah video yang kemudian disebarluaskan melalui akun Youtube milik Deddy Corbuzier.

Ads
"Mulai hari ini saya haramkan tubuhku menyentuh tubuhmu," kata Dhani, mengutip isi SMS-nya kepada Maia.

"Penulis lagu cerainya harus kreatif dong," kata lelaki berkepala plontos itu sambil tertawa. Sejak itulah, kata Dhani, dirinya dan Maia Estianty tidak lagi menjalani hubungan suami istri.***

(wawan setiawan)
Kategori : LifeStyle
Sumber:tempo.co
wwwwww