PotretNews.com Rabu 19 September 2018

Ramalan untuk Anda yang Lahir Tahun 1949, 1961, 1973... Awas, Jangan sampai Dimanfaatkan Orang Lain

Ramalan untuk Anda yang Lahir Tahun 1949, 1961, 1973... Awas, Jangan sampai Dimanfaatkan Orang Lain

Ilustrasi.

Jum'at, 01 Januari 2016 19:55 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemilik Shio Kerbau adalah mereka yang lahir pada tahun 1913, 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009. Tahun 2016 merupakan tahun Monyet Api dan Anda lahir di tahun Tikus.Kerbau terhubung ke bukit atau gunung melestarikan musim dingin. Kerbau lambat, tenang dan sangat keras kepala. Monyet adalah hewan yang sangat aktif, nakal, licik dan waspada.

Monyet terhubung ke angin. Gunung blok kerbau jalur angin. Kerbau bisa mengajarkan monyet untuk bersabar. Monyet bisa belajar untuk memiliki pertimbangan hati-hati, bukannya dorongan atau iritasi dari kerbau.

Kerbau juga dapat menyediakan tempat yang stabil dan hangat untuk monyet. Kerbau sangat rajin dan bertanggung jawab. Tapi kerbau terlalu tenang dan terlalu aktif.

Ads
Monyet dapat mendorong kerbau untuk mengambil inisiatif dalam bertindak. Monyet dapat bertindak sebagai agen atau pembicara dari kerbau untuk urusan sosial.

Dengan sikap aktif, monyet dapat membantu kerbau untuk membangun reputasi. Kemampuan dan bakat kerbau membutuhkan rekomendasi monyet untuk menciptakan kesempatan dalam pengembangan karir.

Berikut ini ramalan nasib Shio kerbau 2016, seperti dikutip dari chinesefortunecalendar.com.

Karir
Tetaplah berhati-hatilah dalam menerima tantangan karir. Orang membutuhkan pengetahuan Anda dan membantu untuk membangun peluang bisnis mereka. Anda harus waspada, jangan sampai kemampuan Anda malah dimanfaatkan orang lain.

Keuangan
Kesempatan untuk memperbaiki kondisi keuangan Anda terbuka lebar. Hal ini karena Anda memiliki reputasi yang baik. Tapi uang tidak akan datang dengan sendirinya. Anda perlu menggunakan otak dan mencari pekerjaan yang pas untuk mendapatkan keuangan yang bagus.

Asmara
Sapi membutuhkan kehangatan untuk menghangatkan hati yang dingin. Monyet tidak memiliki api dan tidak dapat menawarkan cinta kepada sapi secara langsung.
Tapi monyet dapat membantu kerbau untuk memiliki lebih banyak kegiatan sosial. Untuk hubungan cinta yang lebih baik, sapi harus meluangkan waktu untuk pasangan agar hubungan yang dijalani tetap harmonis.

Sosial
Ini adalah waktu yang baik untuk membangun hubungan baik kepada orang lain. Untuk bergabung dan membangun jaringan sosial, Anda perlu bertemu dan bersahabat dengan banyak orang. Hal itu akan membantu karir Anda.

Konflik
Jika Anda memiliki konflik, sengketa atau gugatan dengan seseorang, maka Anda berada di posisi yang bakal menemangkan perkara. Tapi itu tidak berarti Anda akan menang pada akhirnya. Kecerobohan bisa membuat Anda gagal.

Kesehatan
Teruslah berolahraga secara teratur dan buatlah suasana hati tenang. Jangan lupa selalu memerika kesehatan. Perhatikan perut Anda, usus dan sistem pencernaan secara keseluruhan.

Peruntungan
Selama Anda bisa membuktikan kemampuan Anda, maka Anda bisa mendapatkan kesempatan baik ke mana pun Anda pergi. Jika Anda terlalu konservatif, maka prestasi Anda akan terbatas. ***

(Mukhlis)
Kategori : LifeStyle
Sumber:Metrosiantar.com
Tour de Siak 2018
wwwwww