PotretNews.com Jum'at 27 April 2018

Mau Tahu Ritual Wajib Wulan Guritno setelah Salat Subuh?

Mau Tahu Ritual Wajib Wulan Guritno setelah Salat Subuh?

Wulan Guritno bersama anak.

Jum'at, 11 Desember 2015 07:58 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sesibuk apapun pekerjaannya sebagai aktris dan pengusaha, Wulan Guritno tetap meluangkan waktu bersama keluarganya. Meski ia mengaku agak kerepotan akibat jadwal kegiatan syuting yang tidak menentu."Kadang berantakan. Dalam 7 hari, hari minggu bercengkerama sama anak-anak seharian. Gak mau diganggu," kata Wulan Guritno ditemui di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, kemarin.

Selain itu, di pagi hari setelah salat Subuh, diakui wanita 35 tahun ini, ia selalu memanfaatkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga sebelum beraktivitas. Karena dirinya kerap pulang malam akibat tuntutan pekerjaannya di dunia entertaiment.

"Tiap hari saya bangun jam 5 pagi. Selain buat salat juga karena saat itulah saya bisa ketemu anak sebelum sekolah. Saya kan baliknya suka malam. Malam gak mungkin bisa ketemu karena ada yang udah tidur, ada yang les, atau lagi apa," tutur ibu dari 3 orang anak ini.

Ads
Sejauh ini, sesibuk apapun, Wulan tidak diprotes oleh ketiga anaknya. Karena setiap hari sebelum beraktivitas ia menyempatkan diri untuk bertemu dan menyiapkan segala kebutuhan untuk anak-anaknya.

"Saya lakukan yang terbaik untuk anak saya. Gak ada yang protes dari anak-anak. Saya atur makanan anak-anak dan Saya juga belanjain bulanan ke supermarket," pungkasnya.

"Hidup saya memang sama anak-anak saya. Anak-anak gak pernah jadi, istilahnya anaknya suster (pengasuh)," tambah Wulan. ***

loading...
(M Yamin Indra)
Kategori : LifeStyle
Sumber:Dream.co.id
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww