Home > Artikel
Artikel
Renungan Hari Tani Nasional 2018:
kesejahteraan-petani-baru-sebatas-narasi-dan-ilusi
Kesejahteraan Petani Baru Sebatas Narasi dan Ilusi
Selasa, 25 September 2018 07:21 WIB
Oleh Wahyudi Ilfahman* HARI Tani Nasional yang diperingati setiap tanggal 24 September setiap tahunnya merupakan salah satu kebijakan Presiden Soekarno sebagai bentuk apresiasi terhadap semua jasa yang dilakukan para petani Indonesia.
tentang-partisipasi-pemilih-dalam-pemilu
Tentang Partisipasi Pemilih dalam Pemilu
Senin, 20 Agustus 2018 11:39 WIB
Oleh Khery Sudeska*PARTISIPASI pemilih yang rendah selalu menjadi salah satu masalah yang harus diantisipasi oleh penyelanggara pemilu dalam setiap pemilu atau pun pemilihan kepala daerah.
masih-berusia-25-tahun-syed-saddiq-menteri-termuda-malaysia-sepanjang-sejarah
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Di antara para pejabat negara yang dilantik oleh Raja Malaysia, Senin (2/7/2018), adalah Syed Saddiq, menteri termuda sepanjang sejarah Negeri Jiran.
jangan-takut-jadi-orang-jujur
Jangan Takut Jadi Orang Jujur
Kamis, 24 Mei 2018 18:47 WIB
Oleh Heri Kurnia*HATI rakyat sudah lama kesal melihat parasitisme negara. Janji demi janji diucapkan ketika kampaye. Bahkan Tuhan menjadi saksi atas ucapan yang dilontarkan agar mampu meyakinkan rakyatnya. 
wilmar-group-didenda-setengah-miliar-rupiah-karena-merusak-situs-adat
PALANGKARAYA, POTRETNEWS.com - Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar sidang adat terhadap perusahaan perkebunan kelapa sawit, PT Mustika Sembuluh, yang beroperasi di Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin (14/5/2018).
wilmar-group-disidang-oleh-dewan-adat-dayak-karena-merusak-situs-budaya
PALANGKARAYA, POTRETNEWS.com - Pagi ini (Senin, 14/5/2018), Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng menggelar Sidang Perdamaian Adat Dayak, atas dugaan tindakan pelanggaran hukum adat Dayak yang dilakukan PT Mustika Sembuluh.
rahasia-sehat-mahathir-mohamad-pemimpin-tertua-di-dunia-tiru-cara-makan-monyet-yang-tidak
KUALA LUMPUR, POTRETNEWS.com - Mahathir Mohamad untuk kedua kalinya terpilih menjadi Perdana Menteri Malaysia. Dengan kemenangan dalam Pemilu Malaysia 2018 ini, Mahathir menjadi perdana menteri tertua. Tak hanya di Malaysia, tapi juga di dunia karena dilantik di usia 92.
mahathir-mohammad-cetak-sejarah-sebagai-perdana-menteri-tertua-di-dunia
KUALA LUMPUR, POTRETNEWS.com – Doktor (Dr) Mahathir Mohamad menciptakan sejarah. Semalam, Kamis 10/5), a ia menjabat sebagai perdana menteri Malaysia untuk kedua kalinya pada pada usia 92 tahun. Mahathir juga tercatat dalam sejarah sebagai perdana menteri tertua di dunia.
pwi-jateng-tuntut-komposisi-dewan-pers-diubah-proporsional-berdasarkan-fakta-jumlah-anggota
SEMARANG, POTRETNEWS.com - Persatuan Wartawan Indonesia Jawa Tengah menuding Dewan Pers bertindak ceroboh karena mengagendakan pembahasan perubahan tanggal dan bulan peringatan Hari Pers Nasional (HPN).
pwi-minta-dewan-pers-verifikasi-ulang-anggota-organisasi-wartawan-sesuai-aturan-perundangundangan
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) mengajukan permintaan kepada Dewan Pers (DP) agar seluruh organisasi wartawan yang menjadi angggota Dewan Pers diverifikasi ulang jumlah anggotanya.
wwwwww