Home > Artikel
Artikel
pemilu-usai-pesta-demokrasi-berakhir-duka
Pemilu Usai, Pesta Demokrasi Berakhir Duka
Minggu, 21 April 2019 17:40 WIB
Oleh Wahyudi Ilfahman*GEGAP gempita dan sorak-sorai pesta demokrasi akbar yang melansungkan pertarungan politik multilevel secaral serentak, mulai dari pemilihan presiden dan wakil presiden, DPR-DPD RI, DPRD provinsi hingga DPRD kabupaten/kota yang berlangsung pada 17 April 2019 menyisakan banyak cerita suka, duka, dan kebanggaan.
menjulang-tradisi-di-tanah-temenggong-kesultanan-siak-sri-inderapura
RIAU – Alhamdulillah puji syukor kepada Allah SWT telah selesai memberikan nasi briyani kepada orang-orang lama di Selatpanjang yang dikenal sebagai Tanah Temenggong - Tanah Jantan.
figur-bakal-calon-bupati-simalungun-dan-wali-kota-pematangsiantar-mulai-diperbincangkan
PEMATANGSIANTAR, POTRETNEWS.com – Pemilihan Bupati Simalungun dan Wali Kota Pemtangsiantar di Sumatera Utara (Sumut) rencananya dihelat tahun 2020.
slank-bakal-manggung-di-konser-shopee-sudah-tahu-apa-saja-album-terpopuler-slank
POTRETNEWS.com - Sepak terjang SLANK di jagat permusikan Indonesia sudah tak diragukan lagi. Eksistensi mereka selama 35 tahun bukanlah sesuatu yang bisa diremehkan. SLANK telah melewati berbagai pergolakan dan selamat dari perpecahan.
diduga-sudah-berkalikali-romahurmuziy-ditangkap-kpk-terkait-transaksi-pengisian-jabatan-di-kemenag
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua Umum PPP M Romahurmuziy terjaring operasi tangkap tangan (OTT) di Jawa Timur, Jumat (15/3/2019) pagi.
ketua-umum-ppp-romahurmuziy-ditangkap-kpk-di-kanwil-kemenag-jawa-timur
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) angkat bicara soal kabar tertangkapnya Ketua Umum PPP Romahurmuziy atau Rommy dalam OTT di Jawa Timur, Jumat (15/3).
biadab-teroris-membabi-buta-tembaki-jemaah-masjid-selandia-baru-banyak-korban-tewas
WELLINGTON, POTRETNEWS.com - Saksi mata mengatakan sejumlah orang terbunuh akibat serangan penembakan di sebuah masjid di Ibu Kota Selandia Baru, Christchurch, Jumat (15/3/2019). Kepolisian mengatakan korban jatuh di dua masjid dan satu orang sudah ditahan.
kepemimpinan-yang-ideal-dalam-era-demokrasi-pilpres-dan-pileg-serentak-di-indonesia-2019
Oleh Yusuf Supardi*INDONESIA adalah negara berpenduduk Muslim terbesar di dunia, yang tidak ada lagi negara ”seajaib” Indonesia. Penduduknya terdapat di berbagai pulau yang berbeda, suku, bahasa, dan adat istiadat yang berbeda pula.
merefleksi-kembali-perhatian-kita-kepada-tenaga-pendidik
Oleh Fandi Ahmad*BEBERAPA hari lalu tepatnya 25 November, bangsa ini baru merayakan Hari Guru, yang bertepatan dengan diperingatinya hari lahir Persatuan Guru Republik Indonesia yang biasa di singkat PGRI.
7-cara-menyiapkan-liburan-agar-tak-berakhir-dengan-penyesalan
Liburan seharusnya menjadi momen yang menyenangkan dan membawa pulang kenangan indah. Tetapi tidak selamanya liburan menjadi momen bahagia, terutama jika salah dalam mempersiapkannya.
wwwwww