Home > Artikel
Artikel
7-inspirasi-ioutfiti-wanita-yang-pas-untuk-kencan-nanti-dari-yang-feminim-hingga-casual
Bagi banyak wanita penampilan itu sangat penting untuk diperhatikan, terutama saat kencan pertama. Tentu mereka ingin memberikan kesan pertama yang baik kepada pasanganya. Jika kesan pertama yang ditangkap oleh pasangan itu baik, maka bisa membuat hubungan yang dijalaninya itu berjalan dengan mulus hingga seterusnya. Namun, bukan hanya soal penampilan saja, sikap dan perilaku juga harus benar-benar dijaga agar pasangan kalian bisa menilai kamu dengan baik. Selain itu, kebersihan diri dan wangi juga menjadi kunci utama yang membuat kencan pertama kamu jadi sukses. Nah, biar kencan pertama kamu sukses, kamu bisa nih contek beberapa gaya outfit yang feminim hingga casual untuk kencan nanti. Dijamin deh, bisa memikat hati pasangan kamu saat kencan!
kakek-75-tahun-terharu-dapat-paket-sembako-dari-kodim-0508depok-sangat-bermanfaat-bagi-keluarga
DEPOK, POTRETNEWS.com — Marzuki (75), warga Depok, Jawa Barat, mengaku terharu setelah menerima paket sembako dari Kolonel (Inf) Agus Isrok Mikroj.
balada-guru-honorer-mengabdi-tiada-henti-meski-penghasilan-tak-memadai
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Keseriusan pemerintah dalam menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan layak sering dipertanyakan masyarakat mengingat perhatian terhadap guru bisa dikatakan belum memadai.
program-ismart-cityi-pemkot-depok-berbuah-penghargaan
DEPOK, POTRETNEWS.com — Dinilai berhasil dalam Program Gerakan Menuju 100 Smart City, Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemenkominfo RI) memberikan penghargaan kepada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok.
ini-asal-mula-sebutan-bumi-lancang-kuning-nama-lain-dari-provinsi-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lancang Kuning berlayar malam. Haluan menuju ke lautan dalam. Kalau nakhoda kuranglah paham. Alamat kapal akan tenggelam. Lancang kuning menentang badai. Tali kemudi berpilit tiga.
tmmd-ke105-kodim-0726demak-di-desa-kalikondang-menginspirasi-anakanak-ingin-jadi-tentara
DEMAK, POTRETNEWS.com - Ini salah satu dampak pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0726/Demak di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota.
dandim-0716demak-minta-manfaat-tmmd-ditonjolkan-jangan-terpaku-acara-seremonial
DEMAK, POTRETNEWS.com - Orang nomor satu di jajaran Kodim 0716/Demak, Letkol Inf Abi Kusnianto terus monitoring Tim Satgas Peliputan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak.
kegembiraan-hari-raya-idul-fitri-adalah-idown-paymenti-kebahagiaan-hakiki-di-akhirat-kelak
Oleh Dr Saidul Amin MA*RAMADAN telah berlalu. Ada seribu harapan dan selaksa cemas di hati setiap Muslim. Harapan agar amal dan ibadah diterima Allah. Harapan agar pintu surga terbuka luas. Harapan agar bertemu di ramadhan akan datang. Hharapan, harapan, dan harapan lagi.
nutrishake-cocok-jadi-menu-di-bulan-puasa
POTRETNEWS.com - Hallooo, ini ada Nutrishake buatan negara Swedia yang lezat kaya protein, omega 3 & 6, tinggi serat, rendah karbohidrat, dalam 70 kilo kalori (gede kotaknya).
pemilu-usai-pesta-demokrasi-berakhir-duka
Pemilu Usai, Pesta Demokrasi Berakhir Duka
Minggu, 21 April 2019 17:40 WIB
Oleh Wahyudi Ilfahman*GEGAP gempita dan sorak-sorai pesta demokrasi akbar yang melansungkan pertarungan politik multilevel secaral serentak, mulai dari pemilihan presiden dan wakil presiden, DPR-DPD RI, DPRD provinsi hingga DPRD kabupaten/kota yang berlangsung pada 17 April 2019 menyisakan banyak cerita suka, duka, dan kebanggaan.
wwwwww