Home > Artikel
Artikel
logo-baru-google-tak-semua-orang-suka
Logo Baru Google, Tak Semua Orang Suka
Minggu, 06 September 2015 22:13 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sejak 1 September lalu, Google resmi meluncurkan logo resminya. Hasil poling yang dilakukan Mashable terhadap hampir 3.000 responden atas logo baru Google tersebut adalah 52 persen responden menyukai logo baru Google. Mayoritas mereka berpendapat, logo baru Google lebih segar dan enak dilihat.
kakek-ini-berhaji-setelah-30-tahun-menabung-di-batang-bambu
KENDARI, POTRETNEWS.com - Penghasilan pas-pasan tidak menghalangi niat La Ode Wero, 89 tahun, untuk berhaji. Petani dari Desa Kabawokole, Kecamatan Pasar Wajo, Kota Bau-bau, itu dengan sabar menabung di batang bambu selama 30 tahun. Ia menyiapkan batang-batang bambu khusus untuk menabung. "Sejak tahun 1982 saya menabung," kata La Ode Wero, Minggu, 6 September 2015.
anang-iskandar-saya-seperti-kembali-ke-rumah
Anang Iskandar: Saya seperti Kembali ke Rumah
Sabtu, 05 September 2015 13:28 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisaris Jenderal Anang Iskandar menyatakan siap untuk bertugas dalam jabatan barunya sebagai Kepala Badan Reserse Kriminal Polri. Anang mengatakan, pergantian jabatan tersebut sebagai hal biasa yang harus dipatuhi semua perwira tinggi Polri.
kesan-pertama-menggenggam-lenovo-vibe-shot
Kesan Pertama Menggenggam Lenovo Vibe Shot
Sabtu, 05 September 2015 13:25 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Lenovo adalah salah satu vendor gadget yang belakangan naik daun. Pabrikan ponsel asal China tersebut telah menelurkan sejumlah model populer, mulai dari K900 beberapa tahun lalu, hingga seri A6000 dan Vibe.
tren-baru-usai-bercerai-lanjut-dengan-foto-bahagia
Tren Baru, Usai Bercerai Lanjut dengan Foto Bahagia
Sabtu, 05 September 2015 13:20 WIB
POTRETNEWS.com – Umumnya pasangan yang bercerai, menuntaskan hubungan dengan jabat tangan lalu pisah jalan selamanya. Namun, hal yang demikian pun jarang terjadi. Jadi, tren foto diri atau selfie pasangan bercerai berfoto berbahagia, bisa dibilang sesuatu yang luar biasa.
januariagustus-2-juta-wisatawan-kunjungi-tanah-lot
TABANAN, POTRETNEWS.com - Wisatawan dometik dan mancanegara ramai mengunjungi obyek Wisata Tanah Lot, di Kabupaten Tabanan, Bali, karena memiliki panorama yang indah saat matahari mulai terbenam.
kebangkitan-kadin-sebagai-pejuang-pengusaha-dan-pengusaha-pejuang
Wakil Ketua MPR Oesman Sapta mengungkapkan jika kebangkitan Kadin sebagai pejuang pengusaha dan pengusaha pejuang. Hal ini disampaikan dalam pidatonya saat Rapat Pimpinan Nasional Kamar Dagang dan Industri 2015 di Hotel Manhattan, Jakarta, Kamis (04/09/2015). Rapat dengan tema ‘Optimalisasi Peran Dunia Usaha Untuk Realisasi Poros Maritim Guna Mempercepat Pencapaian Nawa Cita’ turut dihadiri oleh Pelaksana Harian (Plh) Ketua Umum Kadin Indonesia H. Zainal Bintang, Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia Oesman Sapta, Wakil Ketua MPR Mahyudin, dan Menko Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli.
penegakan-hukum-kunci-atasi-bencana-asap-di-sumaterakalimantan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho mengatakan bahwa berdasarkan pengalaman menangani bencana yang sama di tahun-tahun sebelumnya, penegakan hukum adalah cara mencapai solusi permanen untuk menyelesaikan bencana asap akibat kebakaran hutan dan lahan di wilayah Sumatera-Kalimantan.
takut-terserang-kanker-payudara-jangan-konsumsi-minuman-ini
Berbagai studi telah membuktikan kecanduan minuman beralkohol  meningkatkan risiko terkena kanker payudara. Namun sebuah studi dari Harvard University menemukan fakta lebih nyata bahwa satu gelas anggur merah setiap hari bisa meningkatkan risiko terkena kanker payudara, terlebih bagi yang memiliki riwayat dalam keluarganya.
anda-sering-sakit-kepala-coba-atasi-dengan-7-cara-ini
Anda sering mengalami sakit kepala? Penyebabnya bisa jadi karena stress atau jam kerja yang terlalu panjang. Sangat penting untuk mencegah sakit kepala, karena jika dibiarkan sakit kepala bisa menjadi serangan migraine. Berikut ini cara yang bisa Anda lakukan untuk mencegah munculnya sakit kepala.
wwwwww