Home > Berita > Umum
Umum
di-akun-facebooknya-presiden-jokowi-cerita-soal-tol-padangpekanbaru-dan-terowongan-terpanjang-di
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah meresmikan pembangunan jalan tol Padang-Pekanbaru ruas tahap pertama yang menghubungkan Kota Padang-Sicincin.
sabu-miliaran-rupiah-yang-dipasok-dari-aceh-diamankan-di-pekanbaru-3-pengedarnya-dibekuk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Pemberantasan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau, mengobrak-abrik peredaran gelap narkotika di Kota Pekanbaru. Barang haram itu ternyata disuplai dari Aceh. Tiga orang diamankan bersama 1,1 kilogram sabu.
buka-kebun-di-kelurahan-bagankeladi-dengan-cara-dibakar-petani-di-kota-dumai-ditangkap
DUMAI, POTRETNEWS.com - Mardianto (37) petani di Dumai Provinsi Riau terpaksa berurusan dengan kepolisian. Ini karena tindakannya membuka kebun sayur dengan cara dibakar.
bawaslu-beberkan-provinsiprovinsi-yang-rawan-politik-uang-ini-daftarnya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua Bawaslu RI Abhan menjabarkan provinsi-provinsi yang rawan politik uang. Pemetaan itu disebutnya didasari temuan dan laporan yang diterima Bawaslu pada momen-momen pilkada, pileg dan pilpres sebelumnya.
ikut-pilgub-riau-2018-bupati-siak-syamsuar-cuti-edy-nasution-mundur-sebagai-danrem-031wirabima
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati Siak Syamsuar mengajukan cuti lantaran mengikuti Pemilihan Kepala Daerah Riau 2018 sebagai Calon Gubernur Riau atau Pilgub Riau 2018.
giliran-wabup-morowali-utara-sulteng-mengamuk-di-pelantikan-pejabat-robekrobek-sk-lempar-foto
MOROWALI UTARA, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati (Wabup) Morowali Utara, Sulawesi Tengah, Asrar Abdul Samad, melampiaskan kemarahannya di tengah jalannya upacara pelantikan pejabat Eselon III.
setelah-belasan-tahun-pernikahan-sedarah-abang-dan-adik-kandung-terungkap-di-karimun-sudah-punya-2
KARIMUN, POTRETNEWS.com - Di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) ternyata ada praktik hubungan sejenis (inses) terjadi. Ini terungkap setelah sepasang suami istri di Kampung Bukit Cincin, Kelurahan Sei Raya, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, ternyata kakak beradik.
bupati-indragiri-hilir-lantik-pejabat-eselon-iii-dan-iv-pejabat-baru-diminta-tingkatkan-kinerja
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan, melantik sebanyak sembilan pejabat eselon III dan empat pejabat eselon IV di jajaran pemkab, Sabtu (10/2/2018), di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan.
terungkap-alasan-pelaku-sampai-nekat-habisi-nyawa-bandar-narkoba-di-kampar-dengan-kondisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pria berinisial AMR ditangkap tim gabungan dari Satuan Reserse Kriminal Polres Kampar dan Polsek Tapung Hilir, Jumat (9/2/2018) malam tadi, setelah melakukan pembunuhan terhadap korban bernama Yusuf.
atasi-kemiskinan-lewat-penguatan-peran-bumdes-gubernur-riau-luncurkan-program-pemberdayaan-ekonomi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman meluncurkan program Pengembangan Ekonomi Desa dan Program Tim Kerja Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Provinsi Riau.
wwwwww