Home > Berita > Umum
Umum
presiden-jokowi-dipastikan-buka-kongres-ke30-hmi-di-ambon
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan akan membuka Kongres ke-30 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Kota Ambon, Provinsi Maluku, Rabu (14/2/2017).
kejari-pelalawan-dan-indragiri-hilir-tangani-kasus-korupsi-cetak-sawah-baru-yang-menggunakan-dana
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aparat kepolisian dinilai lamban menangani kasus dugaan korupsi pencetakan sawah baru di Ketapang, Kalimantan Barat. Belum adanya titik terang mengenai dugaan keterlibatan para pengambil kebijakan menimbulkan spekulasi polisi tidak serius menindaklanjuti kasus itu.
bupati-indragiri-hilir-ingin-rumah-tunggu-kelahiran-didirikan-di-setiap-kecamatan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Rumah Tunggu Kelahiran (RTK) Puskesmas Gajah Mada Tembilahan di Jalan Datuk Bandar, Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, diresmikan Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan, Ahad (11/2/2018).
panwaslu-desakelurahan-di-riau-diminta-awasi-politik-uang-berkedok-bantuan-pada-bulan-ramadan-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) RI Abhan, meminta Panwaslu kabupaten/kota hingga kelurahan untuk mengawasi politik uang. Termasuk politik uang berkedok bantuan dan kegiatan keagamaan selama masa kampanye Pilkada 2018.
astagfirullah-pernikahan-sedarah-di-karimun-ternyata-diketahui-semua-saudara-kandung-mereka
BATAM, POTRETNEWS.com - Warga Kampung Bukit Cincin, Sungai Raya, Meral, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, menggerebek sebuah rumah. Di dalam rumah itu diduga kakak beradik kandung yang diduga telah melakukan pernikahan sedarah dan telah mempunyai dua orang anak.
pns-diingatkan-jangan-tergiur-janji-calon-kepala-daerah
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo mengingatkan pegawai negeri sipil (PNS) atau aparatur sipil negara (ASN) tidak tergiur janji-janji dari calon kepala daerah yang ingin merebut suara mereka. Salah satunya adalah janji jabatan yang ditawari para calon kepala daerah.
dua-harimau-sumatera-dideteksi-muncul-di-desa-tanjungsimpang-indragiri-hilir-satu-ekor-diduga-yang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau mendeteksi kemunculan dua ekor harimau sumatera (Panthera tigris sumatrae) di Desa Tanjungsimpang, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir.
diminta-bayar-rp11-juta-warga-indragiri-hilir-ini-protes-pln
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Seorang warga Tembilahan, Bambang Sukma Raga tidak terima dengan sanksi yang dijatuhkan PLN Rayon Tembilahan kepada dirinya yang harus membayar denda sebesar Rp11 juta.
dorong-pilkada-damai-di-riau-usai-salat-isya-malam-nanti-ustaz-abdul-somad-ceramah-di-masjid-agung
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga lembaga yang terlibat aktif dalam Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Polda Riau, mengundang Ustad Abdul Somad, dalam acara Tabligh Akbar, Minggu malam, 11 Februari 2018, di Masjid Agung An-Nur, Pekanbaru, usai Salat Isya.
pengedar-sabu-miliaran-rupiah-yang-diringkus-bnn-riau-di-pekanbaru-ternyata-residivis-dan-seorang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau berhasil membongkar peredaran gelap narkoba jenis sabu yang diduga dipasok dari Aceh.
wwwwww