Home > Berita > Umum
Umum
jalan-dan-jembatan-masih-jadi-primadona-musrenbang-seluruh-kecamatan-indragiri-hulu
RENGAT, POTRETNEWS.com - Rengat Barat merupakan kecamatan terakhir di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau yang menggelar musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) tahun 2019. Kecamatan lain di daerah itu sudah lebih dahulu melaksanakan agenda serupa.
siak-tuan-rumah-jambore-nasional-igreen-generationi-2018
SIAK, POTRETNEWS.com - Kabupaten Siak akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Jambore Nasional Generasi Hijau 2018. Berbagai kesiapan sudah mulai dilakukan, diawali dengan rapat pembentukan susunan panitia dan agenda rangkaian acara.
pemko-bontang-ingin-meniru-keberhasilan-kabupaten-siak-dalam-mengelola-bumd
SIAK, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemko) Bontang Provinsi Kalimantan Timur melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Siak, Riau, Rabu (14/2/2018).
lahan-terbakar-di-desa-lukun-kepulauan-meranti-makin-luas-hingga-150-hektar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran lahan dan hutan di daerah pesisir Provinsi Riau, tepatnya di Kabupaten Kepulauan Meranti, belum bisa dijinakan selama enam hari terakhir. Kebakaran justru makin luas hingga melahap area seluas 150 hektar.
sekdaprov-tak-tahu-ada-anggaran-pengamanan-gedung-dprd-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi mengaku tidak tahu ada dianggarkan biaya pengamanan Gedung Dewan oleh Sekretariat Dewan (Sekwan) Provinsi Riau. Untuk itu, Ia akan memanggil Sekwan mengkonfirmasi anggaran itu.
dilantik-jadi-bupati-rokan-hulu-sukiman-resmi-lanjutkan-masa-jabatan-suparman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman melantik Sukiman sebagai Bupati Rokan Hulu untuk sisa masa jabatan tahun 2016-2021. Usai dikukuhkan dan diambil sumpah, Sukiman pun resmi melanjutkan sisa masa jabatan Suparman.
pelantikan-bupati-rokan-hulu-diwarnai-larangan-masuk-wartawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berbeda dari sebelum-sebelumnya, pelantikan dan pengukuhan pejabat yang dilaksanakan di Gedung Daerah Provinsi Riau kali ini tertutup untuk umum.
ikut-pilkada-2018-arsyadjuliandi-rachman-pamit-cuti-sebagai-gubernur-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau,H Arsyadjuliandi Rachman pamit untuk cuti dari segala tugas di hadapan aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menyusul pencalonannya sebagai Gubernur Riau.
100-hektar-lahan-di-desa-lukun-kepulauan-meranti-terbakar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hebat melanda Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau. Sedikitnya 100 hektar lahan ludes dilalap si jago merah. Kebakaran terjadi di sekitar Desa Lukun, Kecamatan Tebingtinggi Timur.
kekurangan-17-ribu-ton-beras-per-tahun-kabupaten-siak-terancam-rawan-pangan
SIAK, POTRETNEWS.com - Kabupaten Siak saat ini kekurangan beras sekitar 17 ribu ton/tahun. Lantaran produksi beras setempat belum mampu memenuhi kebutuhan wilayah tersebut.
wwwwww