Home > Berita > Umum
Umum
kejar-target-kemandirian-pemerintah-pusat-bangun-sekolah-pangan-di-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah terus mengejar target kemandirian pangan melalui riset. Salah satunya dengan membangun sains techno park (STP) bidang pangan di Riau.
kopertis-x-genjot-26-kampus-di-wilayah-sumbar-dan-riau-raih-akreditasi-institusi-a
PADANG, POTRETNEWS.com - Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah X menggenjot kampus yang telah mendapat akreditasi institusi B untuk meraih nilai A pada 2018.
meski-sudah-diprotes-warga-karena-diduga-cemari-sungai-pt-ronatama-masih-tetap-lakukan-operasi
RENGAT, POTRETNEWS.com - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Riau sudah menetapkan seorang tersangka berinisial MS atas dugaan pelanggaran lingkungan hidup yang dilakukan PT Ronatama yang berlokasi di Desa Siambul, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).
dengan-ijazah-yang-sama-jr-saragih-lolos-dua-kali-di-pilkada-simalungun-namun-gagal-di-pencalonan
MEDAN, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sumatera Utara hanya menetapkan dua pasangan calon yang berhak maju di Pemilihan Gubernur Tahun 2018, yaitu Pasangan Calon Edi Rahmayadi-Musa Rajeckshah dan Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus.
garagara-ijazah-bupati-simalungun-yang-juga-ketua-partai-demokrat-jr-saragih-tak-lolos-pilgub-sumut
MEDAN, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menetapkan dua pasang calon Gubernur-Wakil Gubernur Pilgub Sumut 2018. Pasangan JR Saragih dan Ance Selian, yang dinyatakan tak lolos pendaftaran, terdiam di lokasi rilis rapat pleno KPU.
berikut-profil-singkat-empat-pasangan-calon-gubernur-dan-wakil-gubernur-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan empat pasangan calon yang akan berlaga di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018.
riau-semakin-serius-garap-wisata-untuk-menambah-pundipundi-pendapatan-daerah
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Provinsi Riau dikenal sebagai salah satu daerah penyumbang minyak dan gas (migas) terbesar di Indonesia, setelah Kalimantan.
resmi-ditetapkan-kpu-riau-sebagai-calon-gubernur-ini-yang-dilakukan-syamsuar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati Siak Syamsuar dan mantan Danrem 031/Wirabima Edy Nasution akhirnya ditetapkan sebagai calon Gubernur Riau dan wakil Gubernur Riau oleh KPU Riau, dalam rapat pleno terbuka, di Kantor KPU Riau, Senin (12/2/2018).
kpu-tetapkan-4-pasangan-calon-gubernur-dan-wakil-gubernur-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Empat bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Periode 2019-2024‎ resmi ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau sebagai pasangan calon.
brigjen-edy-nasution-mundur-dari-kesatuan-lantaran-ikut-pilgub-riau-2018-plt-danrem-031wirabima
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sesuai dengan Peraturan KPU Nomor 3/2017 terkait pencalonan kepala daerah. Salah satu syaratnya harus mundur dari kesatuan.
wwwwww