Home > Berita > Umum
Umum
ibarat-mimpi-jadi-nyata-wali-kota-pekanbaru-resmikan-rumah-sakit-daerah-yang-kehadirannya-telah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Peresmian Rumah Sakit Daerah ”Madani” Kota Pekanbaru pada Jumat (26/1/2018) lalu ibarat mimpi menjadi kenyataan.
belasan-rumah-di-komplek-perumahan-pt-nagamas-palm-oil-dumai-ternyata-belum-kantongi-imb
DUMAI, POTRETNEWS.com - Belasan unit rumah baru di Komplek Perumahan Pekerja PT. Nagamas Palm Oil (NPO) di Dumai Provinsi Riau ternyata belum mengantongi Izin Mendirikan Bangunan (IMB).
lahannya-belum-diganti-rugi-chevron-kelompok-tani-dari-rantaubais-rokan-hilir-mengadu-ke-dprd-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tak kunjung tuntas soal ganti rugi lahan seluas hampir 500 hektar yang tidak kunjung tuntas sejak tahun 2003 dengan PT Chevron, rombongan Kelompok Tani Sawit Permai, Rantau Bais, Kabupaten Rokan Hilir mengadu ke DPRD Riau, Kamis (8/2/2018).
residivis-asal-riau-diamankan-dengan-puluhan-motor-hasil-curian-di-kutai-barat-kaltim
KUTAI BARAT, POTRETNEWS.com - Satreskrim Polres Kutai Barat (Kubar) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) berhasil mengamankan pelaku pencurian motor (curanmor), yang merupakan residivis asal Riau.
mendagri-klaim-stok-blangko-ektp-cukup-untuk-seluruh-daerah
BATAM, POTRETNEWS.com - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo memastikan jumlah blangko KTP elektronik cukup untuk dibagikan ke seluruh daerah di Indonesia.
polisi-pekanbaru-amankan-sabu-senilai-rp-4-miliar-barang-haramnya-dikemas-rapi-dalam-bungkusan-teh
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 3,9 kilogram narkoba jenis sabu berhasil diamankan Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru. Untuk mengelabuhi petugas, para pelaku mengemas benda haram tersebut secara rapi dalam tiga bungkus teh herbal seberat 3 kg.
wakili-bupati-sekda-inhil-hadiri-rakornas-pengendalian-karhutla-di-istana-negara
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Mewakili Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Sekretaris Daerah (Sekda) H Said Syarifuddin menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang dipimpin langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Selasa (6/2/2018).
heboh-bendera-merah-putih-berkibar-terbalik-di-kantor-kelautan-dan-perikanan-bintan
BANDAR SERI BENTAN, POTRETNEWS.com - Kehebohan warganet di medsos melihat perdebatan antara Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dengan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon di Twitter, ternyata tidak kalah heboh dengan apa yang terjadi di salah satu kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) yang ada di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau.
warga-mengeluh-lantaran-jalan-rusak-dibiarkan-hampir-tiap-malam-ada-kecelakaan-di-jalan-garuda
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Jalan Garuda Sakti KM 1, Kecamatan Tampan mengeluhkan jalan rusak kerap membahayakan pengendara yang melintas di lokasi tersebut. Pasalnya, terdapat lubang dengan kedalaman setengah meter dan berdiameter hampir 3 meter.
legendaris-sepak-bola-asal-sumut-ansyari-lubis-resmi-jadi-pelatih-psps-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Legenda sepak bola Indonesia, Ansyari Lubis, resmi menjadi pelatih PSPS Riau untuk musim kompetisi 2018. Ansyari Lubis tiba di Pekanbaru pada Rabu sore kemarin, Rabu (7/2/2018).
wwwwww