Home > Berita > Umum
Umum
warga-siak-resah-dua-beruang-madu-mondarmandir-di-hutan-kota-arwinas
SIAK, POTRETNEWS.com - Dalam beberapa hari terakhir, warga Kabupaten Siak, Riau, dibuat ketar-ketir karena ada dua ekor beruang madu berkeliaran. Hewan berkuku panjang dan biasa mencabik-cabik ini menampakkan diri di jantung kota, tepatnya di Hutan Kota Arwinas.
kpk-bidik-22-daerah-riau-jadi-target
KPK Bidik 22 Daerah, Riau Jadi Target
Jum'at, 09 Februari 2018 17:46 WIB
SEMARANG, POTRETNEWS.com - Sebanyak 360 daerah di 22 provinsi masuk dalam pengawasan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena terindikasi rawan praktik korupsi. Dari 22 provinsi itu, Riau merupakan salah satunya.
jalan-ambles-diperbaiki-jalur-riausumatera-barat-di-kuok-kampar-sudah-bisa-dilalui
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perbaikan jalur lintas Riau-Sumatera Barat (Sumbar) sudah selesai. Kendaraan sudah dapat melintas di kedua jalur jalan tersebut, setelah sebelumnya lalu lintas dialihkan ke beberapa titik.
presiden-jokowi-pers-semakin-diperlukan-di-era-digital-di-tengah-banyaknya-potensi-informasi-yang
PADANG, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo mengatakan, pers semakin diperlukan di tengah kemajuan teknologi digital dan banyaknya potensi informasi yang keliru di masyarakat.
waduh-terdakwa-kasus-narkotika-malah-tertangkap-kantongi-sabusabu-di-ruang-pengadilan-tembilahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang terdakwa kasus narkotika yang sedang menjalani proses persidangan di Pengadilan Negeri Tembilahan, Indragiri Hilir harus kembali berurusan dengan polisiPasalnya, terdakwa bernama Rio Fatra itu tertangkap tangan mengantongi sabu-sabu saat diperiksa sebelum persidangan dimulai.
dana-pemda-nganggur-di-bank-rp862-triliun
Dana Pemda ”Nganggur” di Bank Rp86,2 Triliun
Jum'at, 09 Februari 2018 13:21 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Nilai simpanan atau dana nganggur pemerintah daerah (pemda) di perbankan secara nasional sebesar Rp 86,2 triliun per akhir Desember 2017. Jumah ini turun dibanding realisasi November yang sebesar Rp 216 triliun.
ketika-presiden-jokowi-menjadi-wartawan-di-puncak-peringatan-hari-pers-nasional-2018
PADANG, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Padang, Sumatera Barat, hari ini (9/2/2018). Ada hal menarik yang dilakukan Presiden Jokowi dalam puncak acara HPN 2018.
ikmr-indragiri-hilir-berikan-bantuan-untuk-korban-kebakaran-di-bekawan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kepedulian warga Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau akan musibah kebakaran yang menimpa warga Bekawan, Kecamatan Mandah beberapa waktu terus berdatangan. Kali ini bantuan datang dari IKMR (Ikatan Keluarga Minang Riau) Inhil.
agar-fokus-dan-menang-di-pilkada-riau-airlangga-larang-anggota-dprd-dari-golkar-ke-luar-negeri
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menargetkan partainya menang di sembilan provinsi pada Pemilu 2019 mendatang.
satgas-karhutla-riau-berjibaku-padamkan-api-di-lahan-gambut-4-hektar-kawasan-pulaumuda-pelalawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejak beberapa hari terakhir, kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) terjadi di wilayah Desa Pulaumuda, Kabupaten Pelalawan, Riau.
wwwwww