Home > Berita > Umum
Umum
pns-di-pelalawan-mendadak-jalani-tes-urine-sejumlah-pegawai-terlihat-gugup
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Ratusan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan menjalani tes urine secara mendadak, Senin (10/12/2018).
bbksda-riau-evakuasi-seekor-buaya-yang-terjebak-di-parit-sawah-warga-benai-karena-air-sungai-meluap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Akibat air sungai meluap, seekor buaya muara (Crocodylus porosus) ditemukan terjebak di parit sawah Desa Talontam, Kecamatan Benay, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.
info-warga-ke-kades-masih-ada-lima-buaya-yang-terjebak-di-saluran-irigasi-desa-talontam-kuantan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Balai Besar Konservasi dan Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau, telah melakukan evakuasi seekor buaya muara (Crocodylus Porosus) yang berhasil ditangkap warga Desa Talontam, Kecamatan Benai, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Ahad (9/12/2018) malam.
tiga-kecamatan-di-kabupaten-kampar-tergenang-banjir-ketinggian-capai-15-meter
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Tiga kecamatan di Kampar, Riau yaitu Gunung Sahilan, Kampar Kiri dan Kampar, mulai diserang banjir dengan ketinggian bervariasi, bahkan ada yang mencapai 150 centimeter (1,5 meter).
inspektorat-akui-ada-pelanggaran-pengelola-dalam-penyewaan-gedung-anjungan-riau-di-tmii
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Soal dugaan pelanggaran Pergub 57 Tahun 2010 oleh pengelola Anjungan Riau TMII dalam menyewakan gedung, Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi mengirimkan petugas inspektorat ke Jakarta.
bocah-5-tahun-yang-diduga-hanyut-di-sungai-batanglubuh-rokan-hulu-belum-ditemukan
ROKAN HULU, POTRETNEWS.com - Hingga hari kelima pencarian, Naila (5), bocah perempuan yang hilang diduga hanyut di Sungai Batanglubuh, Desa Babussalam, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, belum diketahui keberadaannya.
permukaan-air-naik-desadesa-di-sekitar-sungai-kampar-mulai-terendam
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Beberapa desa yang ada di Kecamatan Tambang, Kampar, Riau, dilanda banjir. Banjir terjadi sejak Sabtu kemarin.
buaya-sepanjang-2-meter-ditangkap-warga-benai-kuantan-singingi
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Tak ingin ada korban jiwa, masyarakat Talontam Benai, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau langsung menangkap seekor buaya, Ahad (9/12/2018).
jatuh-karena-hindari-jalan-berlubang-mahasiswi-tewas-dilindas-truk-cpo-di-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Mobil Tangki pengangkut CPO menabrak seorang mahasiswi di Jalan Lintas Perawang-Siak. Akibatnya, mahasiswi itu tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan.
seekor-buaya-ikan-ditemukan-mati-di-lokasi-banjir-jalan-lintas-bono-telukmeranti-pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Seekor buaya ikan ditemukan di lokasi banjir di Jalan Lintas Bono, Desa Petodaan, Kecamatan Telukmeranti, Kabupaten Pelalawan. Riau.
wwwwww