Home > Berita > Umum
Umum
bocah-5-tahun-yang-diduga-hanyut-di-sungai-batanglubuh-rokan-hulu-belum-ditemukan
ROKAN HULU, POTRETNEWS.com - Hingga hari kelima pencarian, Naila (5), bocah perempuan yang hilang diduga hanyut di Sungai Batanglubuh, Desa Babussalam, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, belum diketahui keberadaannya.
permukaan-air-naik-desadesa-di-sekitar-sungai-kampar-mulai-terendam
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Beberapa desa yang ada di Kecamatan Tambang, Kampar, Riau, dilanda banjir. Banjir terjadi sejak Sabtu kemarin.
buaya-sepanjang-2-meter-ditangkap-warga-benai-kuantan-singingi
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Tak ingin ada korban jiwa, masyarakat Talontam Benai, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau langsung menangkap seekor buaya, Ahad (9/12/2018).
jatuh-karena-hindari-jalan-berlubang-mahasiswi-tewas-dilindas-truk-cpo-di-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Mobil Tangki pengangkut CPO menabrak seorang mahasiswi di Jalan Lintas Perawang-Siak. Akibatnya, mahasiswi itu tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan.
seekor-buaya-ikan-ditemukan-mati-di-lokasi-banjir-jalan-lintas-bono-telukmeranti-pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Seekor buaya ikan ditemukan di lokasi banjir di Jalan Lintas Bono, Desa Petodaan, Kecamatan Telukmeranti, Kabupaten Pelalawan. Riau.
jauhjauh-datang-dari-aceh-ke-pekanbaru-pria-ini-menduga-salah-satu-jasad-di-selat-malaka-adalah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Johan Irwandi, 40, mendatangi RS Bhayangkara Polda Riau, Ahad (9/12/2018) pagi. Pria asal Meunasah Manyang, Lhoksukon, Aceh Utara, Provinsi Nangroe Aceh Darussalam, itu jauh-jauh datang ke Pekanbaru untuk memastikan kabar dan keberadaan adik kandungnya, Fahrul Rozi, 27.
tingkatkan-mutu-radio-pemda-kominfo-kuantan-singingi-kunjungi-kominfo-siak
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas radio Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Dinas Komunikasi Informasi Kuansing berkunjung ke Kominfo Kabupaten Siak. Kunjungan dilaksanakan Jumat (6/12/2018).
mahasiswa-uin-suska-bangun-ide-jadi-pegiat-kreatif-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Persaingan di bidang ekonomi yang semakin sulit di era global ini membuat otak berputar bagaimana cara menghasilkan sesuatu yang bernilai ekonomis.
baru-saja-tiba-di-medan-setelah-berangkat-dari-pekanbaru-mariana-meninggal-di-ismoking-areai-bus
MEDAN, POTRETNEWS.com - Mariana (26) warga Jalan Nusantara, Pangkalansusu, Langkat, Sumatera Utara mendadak meninggal dunia saat menumpangi bus Halmahera, Jumat (7/12/2018).
rudenim-pekanbaru-siap-deportasi-13-pengungsi-yang-suakanya-ditolak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 13 pengungsi yang kini dalam pengawasan Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Pekanbaru sudah saatnya dideportasi dari Indonesia karena sudah dinyatakan tidak akan mendapat suaka di negara tujuan mereka.
wwwwww