Home > Berita > Umum
Umum
1019-nelayan-di-siak-dapat-asuransi
1.019 Nelayan di Siak Dapat Asuransi
Jum'at, 07 Desember 2018 17:55 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com  - Dari 1.077 nelayan di Kabupaten Siak, Riau, tercatat sudah 1.019 orang yang mendapat Bantuan Premi Asuransi Nelayan (BPAN) dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI. Asuransi itu diberikan secara gratis sejak tahun 2016 hingga 2018.
jalur-penghubung-sumbar-dan-riau-di-kawasan-kelok-sembilan-putus-total
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Arus lalu lintas Sumbar - Riau putus total. Penyebabnya lantaran di kawasan Jembatan Kelok Sembilan atau tepatnya di Lubuak Bangku Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat, Jumat 7 Desember 2018 sekira pukul 03.00 WIB dihantam longsor dengan ketebalan material yang cukup tinggi.
keliling-indonesia-pakai-sepeda-selama-2-tahun-warga-dumai-ini-ingin-promosikan-riau
DUMAI, POTRETNEWS.com - Eko Satrio Purnomo (23), warga Dumai akan melakukan perjalanan dengan sepeda selama 2 tahun keliling Indonesia. Perjalanan tersebut membawa isu lingkungan dan promosikan wisata Riau.
pemkab-siak-berikan-bantuan-15-unit-sampan-motor-ke-nelayan-lewat-koperasi
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak memberikan bantuan 15 unit sampan motor kepada nelayan di Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, Riau.
kabel-fiber-optik-wilayah-sumatera-rusak-layanan-data-telkomsel-ngadat
DUMAI, POTRETNEWS.com - Jaringan data Telkomsel hilang di Kota Dumai dan sekitarnya, hari ini Kamis (6/12/2018). Akibatnya akses internet melambat bahkan ada yang tidak bisa digunakan.
tiga-kali-pemilihan-rektor-universitas-riau-ditunda-perjalanannya-panjang-berliku
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemilihan Rektor Universitas Riau (Unri) kali ini melalui jalan panjang, berliku dan sedikit membingungkan.
stok-darah-di-rsud-kosong-pmi-siak-harap-warga-donor
SIAK, POTRETNEWS.com  - Persediaan darah di Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD Tengku Rafian Siak, kosong. Karenanya, PMI Kabupaten Siak mengajak warga setempat melakukan donor darah secara sukarela.
potret-miris-warga-lipatkainlubukagung-kampar-yang-terpaksa-menembus-kubangan-lumpur-akibat-jalan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Memasuki musim penghujan, Jalan Lipatkain-Lubukagung di Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, rusak parah dan terancam terisolir.
pintu-pelimpah-plta-kotopanjang-kembali-dibuka-warga-sepanjang-aliran-sungai-kampar-diimbau-tetap
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Mengantisipasi kenaikan elavasi waduk PLTA Kotopanjang, manajemen PLTA memutuskan untuk kembali membuka pintu pelimpah (spillway gate) pada pukul 14.00 Wib nanti, Rabu (5/12/2018).
pengusaha-asal-saudi-arabia-lirik-peluang-investasi-di-kitb-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Wakil Bupati Siak, Alfedri menggelar pertemuan dengan sejumlah pengusaha Saudi Arabia, Kamis 29 November 2018 lalu. Pertemuan Bisnis Forum di Jeddah itu didampingi langsung Dirjen Kementerian Perdagangan  Indonesia, Arlinda.
wwwwww