Home > Berita > Umum
Umum
meski-ratusan-baut-dicuri-pemprov-riau-pastikan-jembatan-siak-iv-aman-dilintasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Seratusan di jembatan Siak IV yang membentang di kota Pekanbaru, Riau, dicuri. Namun dipastikan jembatan ini masih layak untuk dilintasi.
ustaz-abdul-somad-sudah-menolak-hadiah-sejak-dulu-honda-crv-dari-mantan-kapolda-riau-dan-fortuner
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ustaz Abdul Somad membantah menerima pemberian mobil seperti yang ditudingkan di akun jejaring sosial Twitter milik Muhammad Said Didu, @saididu yang diretas.
bukan-suramadu-jembatan-terpanjang-seindonesia-dibangun-2020-di-kepri-hubungkan-batambintan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Rekor Jembatan Suramadu sebagai jembatan terpanjang di Indonesia, dalam waktu dekat segera dikalahkan.
baru-sebulan-diresmikan-jembatan-siak-iv-pekanbaru-bakal-ditutup-karena-ratusan-baut-hilang-dicuri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Riau mempertimbangkan menutup sementara Jembatan Siak IV yang baru saja diresmikan medio Maret lalu karena ratusan baut hilang akibat dicuri.
ustaz-abdul-somad-diserang-fitnah-bertubitubi-punya-3-istri-dan-miliki-rumah-mewah-di-kampar
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Satu persatu akun media sosial pentolan pendukung capres 02, Prabowo Subianto dibobol hacker. Di antaranya akun mantan Kepala Staf Umum TNI, Letnjen (Purn) JS Prabowo, mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan dan Mantan Sekretaris BUMN, Said Didu.
sejarah-baru-untuk-riau-menteri-lhk-sambangi-unilak-antar-sk-khdtk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dunia pendidikan Riau mencatatkan sejarah baru, seiring dengan ditunjuknya Universitas Lancang Kuning (Unilak) untuk mengelola Kawasan Hutan dengan Tujuan Khusus (KHDTK) Hutan Pendidikan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).
unilak-wisuda-768-lulusan-program-sarjana-dan-pascasarjana-sudah-lahirkan-25047-alumni
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Universitas Lancang Kuning (Unilak) Riau melepas sebanyak 768 orang lulusannya melalui sidang senat terbuka dalam rangka wisuda sarjana LVIII dan magister VIII, Sabtu (13/4/2019) di Gedung PKM, Rumbai, Pekanbaru.
buaya-yang-ditangkap-warga-di-sungai-siak-pekanbaru-dititipkan-ke-kebun-binatang-kasang-kulim
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seekor buaya dievakuasi tim Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau yang ditangkap oleh warga di Sungai Siak, Pekanbaru, Riau.
lepas-203-sarjana-baru-ini-pesan-dekan-fekon-unilak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wajah-wajah bahagia terlihat jelas saat 203 mahasiswa-mahasiswi resmi bergelar sarjana ekonomi saat dikukuhkan oleh Dekan Dr Bambang Suroto dalam Sidang Senat Terbuka Fakultas Ekonomi Universitas Lancang Kuning Yudisium ke-58 Wisudawan/Wisudawati di salah satu hotel di Pekanbaru, Kamis (11/4/2019).
civitas-fakultas-hukum-unilak-bersyukur-kembali-raih-akreditasi-a-dari-banpt
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Civitas akademika Fakultas Hukum (FH) Universitas Lancang Kuning (Unilak) bersyukur atas kembali di raihnya akreditasi A  dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).
wwwwww