Home > Berita > Umum
Umum
berikut-program-pt-kimia-tirta-utama-yang-berhasil-menyentuh-masyarakat-di-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - PT Kimia Tirta Utama (KTU) menancapkan komitmennya untuk menjalankan program-program pengabdian masyarakat. Tak hanya menyentuh lingkungan, namun juga dunia pendidikan dan ekonomi masyarakat.
pemerintah-dorong-terwujudnya-wirausaha-andal-di-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Siak menggelar pelatihan kewirausahaan baru (mikro), Rabu (24/4/2019). Pelatihan yang digelar di salah satu hotel di Siak ini diikuti 75 peserta dari 14 kecamatan se-Kabupaten Siak.
diduga-kelelahan-rekapitulasi-suara-sekretaris-pps-di-sungaiapit-siak-meninggal-dunia
SIAK, POTRETNEWS.com  - Navid, Sekretaris Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kampung Penyengat, Kecamatan Sungaiapit Kabupaten Siak, Riau, meninggal dunia. Pria berusia 49 tahun itu meninggal di rumahnya.
ahliahli-perminyakan-dan-geologi-chevron-berbagi-ilmu-di-universitas-islam-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ahli-ahli perminyakan dan geologi PT Chevron Pacific Indonesia (PT CPI) berbagi ilmu dengan para dosen dan mahasiswa jurusan Teknik Perminyakan Universitas Islam Riau (UIR).
mulai-2019-calon-haji-di-siak-akan-berangkat-dari-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Tidak seperti sebelumnya, untuk tahun 2019 jemaah calon haji (JCH) asal Provinsi Riau, termasuk Kabupaten Siak, akan langsung diberangkatkan melalui Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II di Kota Pekanbaru.
usai-sidang-dugaan-pemalsuan-putusan-menhut-di-pn-siak-ketua-tim-jpu-lina-samosir-mengelak-ditanya
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sidang perdana kasus dugaan pemalsuan surat putusan Menhut dengan agenda pembacaan surat dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) digelar di PN Siak, Selasa (23/4/2019) sore tadi.
unilak-sabet-juara-pertama-lomba-debat-ll2dikti-kalahkan-unri-dan-unp
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mahasiswa Universitas Lancang Kuning (Unilak) Riau kembali menorehkan prestasi di tingkat Sumatera.
sayuti-una-jadi-pembicara-workshop-di-unilak-sekarang-orang-diukur-keilmuannya-dari-jurnal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pascasarjana Universitas Lancang Kuning (Unilak) Riaumenggelar workshop pengelolaan jurnal ilmiah berbasis OJS (open journal system) di aula rektorat lantai III, Selasa (23/4/2019).
umri-berikan-pelatihan-pengembangan-karakter-kepada-mahasiswanya-penerima-beasiswa-pemprov-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) bertekad menjadikan mahasiswa yang kuliah tidak hanya andal dalam ilmu pengetahuan, tetapi juga harus memiliki kemampuan hard skill dan soft skill.
dinilai-ada-iconflict-of-interesti-pelapor-siapkan-surat-agar-hakim-pn-siak-yang-sidangkan-kasus
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sidang perdana kasus dugaan pemalsuan putusan Menhut yang menjerat Direktur PT Duta Swakarya Indah (DSI) Suratno Konadi dan mantan Kadishutbun Siak Teten Effendi dijadwalkan, Selasa (23/4/2019).
wwwwww