Home > Berita > Umum
Umum
lakon-hamlet-karya-william-shakespeare-sukses-dipentaskan-di-anjung-seni-idrus-tintin-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sandiwara klasik Hamlet, karya penyair Inggris William Shakespeare, sukses disajikan dalam seni pertunjukan teater di Anjung Seni Idrus Tintin Pekanbaru, Riau, 19-21 April.
dinilai-kawasan-strategis-dan-berpotensi-luar-biasa-bsn-buka-kantor-layanan-teknis-keempat-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Standardisasi Nasional (BSN) kembali membuka Kantor Layanan Teknis (KLT) di daerah, yang berlokasi di Pekanbaru, Riau. Sebelumnya juga telah dibuka di kota lain seperti Makassar, Palembang, dan Bekasi.
pemerintah-masih-kaji-rencana-pembangunan-terowongan-di-tol-padangpekanbaru-kemungkinan-bukan-di
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) masih mematangkan rencana pembangunan terowongan di Tol Padang-Pekanbaru, guna mencari lokasi termasuk desain yang akan digunakan.
kisah-pilu-ra-kartini-dipaksa-nikahi-duda-sahabat-ayahnya-dan-kematiannya-menjadi-misteri-hingga
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Memperingati hari kelahiran RA Kartini setiap tanggal 21 April selalu dihiasi dengan seremoni, tanpa benar-benar memahami kisah hidupnya dan apa yang diperjuangkannya dulu.
iyoutubersi-ternama-indonesia-asal-riau-atta-halilintar-wujudkan-mimpinya-dalam-bidang-bisnis
JAKARTA, POTRETNEWS.com - YouTubers kenamaan Indonesia, Muhammad Attamimi Halilintar atau yang dikenal Atta Halilintar akhirnya mewujudkan mimpinya dalam bidang bisnis.
digelar-2225-april-sebanyak-427-juta-pelajar-ikuti-un-smp-mts-serentak
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sebanyak 4.279.008 siswa akan mengikuti ujian nasional (UN) tingkat sekolah menengah pertama (SMP) dan madrasah tsanawiyah (MTS). Ujian dimulai 22 April hingga 25 April.
18-perusahaan-nasional-dan-multinasional-tertarik-ikut-lelang-blok-migas-west-kampar-dan-blok
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sebanyak 18 perusahaan nasional maupun multinasional nampaknya tertarik investasi di sektor minyak dan gas (migas) yang terlihat dari upaya mereka mengakses lelang lima wilayah kerja (WK) migas konvensional tahap I 2019 sejak dibuka tanggal 21 Februari 2019 lalu.
aneh-tak-tahu-riwayat-penyakitnya-kejari-siak-tetap-kabulkan-permintaan-direktur-pt-dsi-jadi
SIAK, POTRETNEWS.com  - Rekam medis serta jaminan dari sebagian besar keluarga menjadi alasan Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak mengalihkan status penahanan Direktur PT Duta Swakarya Indah (DSI) Suratno dari Rutan kelas II Siak menjadi tahanan kota.
terlibat-kecelakaan-mobil-pelat-merah-di-siak-ringsek-4-orang-diduga-mengalami-luka-berat
SIAK, POTRETNEWS.com  - Mobil pelat merah di Kabupaten Siak, Riau, mengalami kecelakan. Akibatnya, empat orang diduga mengalami luka berat.
pemilu-2019-di-siak-berlangsung-aman-dan-tertib
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pelaksanaaan Pemilu serentak tahun 2019 di Kabupaten Siak, Riau, secara umum berlangsung aman, tertib dan lancar. Beberapa kendala yang dijumpai dilapangan berhasil diatasi melalui kerja sama dan sinergi yang baik antara KPU, Bawaslu, PPK dan KPPS serta Panwascam.
wwwwww