Mursini Inginkan Polisi Selalu Ada di Hati Masyarakat Kuansing

Mursini Inginkan Polisi Selalu Ada di Hati Masyarakat Kuansing

Bupati Kuansing Mursini (pakai peci) dan kapolres foto bersama warga kurang mampu penerima sembako sempena HUT ke-47 Bhayangkara.

Jum'at, 26 Juni 2020 18:25 WIB
Kasmalinda

TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Menjelang Hari Ulang Tahun ke-74 Bhayangkara (Polri) yang diperingati setiap 1 Juli, Kepolisian Resor (Polres) Kuantan Singingi (Kuansing) mengadakan bakti sosial dengan membagikan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako sebanyak 350 paket kepada masyarakat kurang mampu.

Kegiatan amal yang digelar sebagai wujud bakti kepada negara dan masyarakat diadakan pada Jumat (26/6/2020) dipimpin langsung oleh Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto SIK MM.

Dalam kesempatan itu, kapolres mengatakan, pemberian bantuan sembako tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu. Terlebih lagi, dampak terhadap perekonomian dari pandemi virus corona (Covid-19) ini sangat dirasakan seluruh lapisan masyarakat.

”Hari ini Polres Kuansing menyalurkan 350 paket bansos kepada masyarakat yang membutuhkan. Sebelumnya sejak 14 Juni lalu kami telah mencicil untuk menyalurkan bantuan ini setiap harinya dengan jumlah total 11.625 kg beras serta bahan sembako lainnya seperti minyak goreng, gula pasir dan mi instan,” ujar AKBP Henky Poerwanto.

Henky juga mengutarakan bahwa bantuan ini merupakan wujud rasa syukur dari korps Polri yang berulang tahun ke-74. Melalui kegiatan amal ini, diharapkan semakin mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

Bupati Kuantan Singingi Drs H Mursini MSi yang berkesempatan hadir dalam acara tersebut menyampaikan rasa syukur dan terima kasih dengan adanya bantuan sosial dari polres setempat.

”Ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, dan semoga Polri selalu berada di hati masyarakat khususnya masyarakat Kuansing,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut jajaran Forkopimda Kuansing, Ketua Pengadilan Negeri Kuansing, Pabung Kodim 0302/Indragiri Hulu, Asisten I Setdakab Kuansing, Ketua Bhayangkari Cabang Kuansing dan Pengurus, dan jaksa fungsional. ***

Kategori : Bengkalis, Umum
wwwwww