Home > Berita > Umum
Umum
inflasi-dumai-yang-terendah-di-sumatra-selama-maret-2019
JAMBI, POTRETNEWS.com - Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat, Kota Dumai di Provinsi Riau pada Maret 2019 mengalami inflasi 0,07 persen, yakni terendah di Sumatera.
jelang-pemilu-2019-disdukcapil-siak-tetap-layani-warga-rekam-ektp-di-hari-libur
SIAK, POTRETNEWS.com  - Jelang Pemilu 2019 yang tinggal menghitung hari, layanan perekaman dan percetakan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) di Kabupaten Siak ditambah.
dulunya-lahan-tidur-bekas-kebakaran-kini-areal-di-desa-pagaruyung-kampar-disulap-jadi-kebun-nanas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tahun 2015 menjadi hal tak terlupakan oleh masyarakat Desa Pagaruyung, Kecamatan Tapung Raya, Kabupaten Kampar, Riau.
mantan-ketua-ky-eman-suparman-sampaikan-kuliah-umum-di-unilak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mantan Ketua Komisi Yudisial (KY) Republik Indonesia Prof Dr H Eman Suparman SH MH memberikan kuliah umum tentang peran hakim dalam pemberantasan korupsi bagi mahasiswa magister hukum Universitas Lancang Kuning (Unilak), Riau, di gedung pascasarjana Sabtu (5/4/2019).
bupati-siak-resmi-buka-mtq-2019-tingkat-kecamatan-kerincikanan
SIAK, POTRETNEWS.com  - Bupati Siak, Alfedri resmi membuka MTQ ke X tahun 2019 tingkat Kecamatan Kerincikanan di Kampung Gabung Makmur, Jumat (5/4) malam kemarin. Diharapkan, MTQ ini dapat meningkatkan kualitas dan pemahaman para peserta yang mengikuti cabang yang di perlombakan.
kapal-roro-rute-dumaimalaka-beroperasi-akhir-2019
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sekretaris Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan, Arif Toha, menargetkan kapal Roll On-Roll Off (Ro-Ro) dengan rute Dumai, Riau-Malaka, Malaysia akan operasional pada akhir 2019.
keluarga-korban-terorisme-di-mapolda-riau-terima-kompensasi-dari-negara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pihak keluarga korban terorisme di Mapolda Riau menerima kompensasi yang diserahkan oleh Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban atau LPSK.
ditetapkan-sebagai-pemenang-tender-proyek-spam-dumai-adhi-karya-harap-bisa-memulai-konstruksi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - PT Adhi Karya Tbk. berharap bisa memulai konstruksi Sistem Penyediaan Air Minum Dumai, Riau dalam waktu dekat. Proyek dengan kapasitas 450 liter per detik itu merupakan garapan terbaru perseroan di sektor air minum.
fh-uir-tampil-mengesankan-dalam-debat-konstitusi-mk-regional-barat
BENGKULU, POTRETNEWS.com - Fakultas Hukum Universitas Islam Riau (FH UIR) bertemu Universitas Jambi (Unja) dan Universitas Andalas (Unand) Padang dalam Kompetisi Debat Mahkamah Konstitusi RI antarmahasiswa yang berlangsung di Universitas Bengkulu, Jumat dan Sabtu (5-6/4/2019).
anda-mau-jadi-advokat-fakultas-hukum-uir-buka-pkpa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anda mau jadi advokat? Ayo, Fakultas Hukum Universitas Islam Riau kembali membuka pendaftaran Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA).
wwwwww