NNJ Kedatangan Tamu Klub dari Luar Bengkalis

NNJ Kedatangan Tamu Klub dari Luar Bengkalis

Xn max adventure Dumai bersama NNJ Bengkalis di depan Wisma Daerah Sri Mahkota dan di pantai Selatbaru menengadahkan tangan, Ahad (15/11/2020).

Senin, 16 November 2020 08:06 WIB
Junaidi

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Mengisi akhir pekan, Komunitas Motor Nx max adventure, Dumai berkunjung ke NMax Negeri Junjungan (NNJ) Bengkalis, Ahad (15/11/2020). "Kita sepuluh unit empat belas nyawa," kata Penasihat Xn max adventure, Dumai dr Agusry Yakop SpPA, Ahad (15/11/2020).

Saat ditanyakan misi kegiatan mereka ke Bengkalis, dr Agus yang bekerja di RSUD Dumai ini menyebut semata-mata untuk bersilaturahmi.

”Yang jelas, umpame kate pepatah kalau kite tidak saling menyape, saling silaturahmi, mungkin tidak nyaman lah kite sesame sebagai rider, sesame pecinta ’Satu Aspal’. Dan lagi pun jugak kite bersaudara, jadi masa kite tidak saling bertegur sapa, saling kunjung mengunjungi. Saye mewakili ketue yang saat ini berada di Dumai dan sebagian anggota ade sedikit kegiatan pribadi di wilayah Sumatera Barat, kami sambil touring, sambil bersilaturahmi, sambil tegur sapa sehingga persahabatan kite semakin baik,” tutur dokter Agus dengan wajah berseri meski terik mentari menjelang azan Zuhur menyengat tubuh.

Selesai wawancara singkat, dokter berdarah Melayu Pakning dan Sumbar ini segera menuju tangga rumah Jhon Bro yang beralamat di Jalan Hamid. Segera membuka sepatu out door-nya, lalu dipersilakan membasahi kerongkongan dengan minuman segar yang telah disiapkan.

Agusry dan mayoritas rider kala itu perdana datang Bengkalis, selain ada terlihat beberapa orang anggota perempuan juga seorang anak berumur lebih 4 tahun. Bahkan, seorang lelaki paruh baya yang bukan anggota Xn max adventure ikut membawa anak lelakinya berumur 15 tahun yang santri pesantren Insan Cendikia, Sumatera Barat.

”Kita gembira karena ini lah bentuk silaturahmi dengan komunitas-komunitas yang tergabung di IMO (Indonesia Max Owner) maupun tidak, kita tetap wellcome kepada mereka di Pulau Bengkalis," ucap Penasehat NNJ, Rafli Kurniawan pula.

Rafli Kurniawan yang Sekcam Bengkalis menambahkan, situasi pandemi Covid-19 ini membuat tidak leluasa bergerak, tetap menjaga protokoler kesehatan. "Yang jelas, secara pribadi dan komunitas kita bahagia sekali dengan kedatangan tamu kita dari Nx max adventure Dumai ini," tambahnya.

Setelah makan siang dengan menu rendang jengkol, gulai ikan debuk, sambal udang, cuci mulut semangka dan segelas kopi hangat, terlihat dua komunitas motor ini menuju pantai Selat Baru dan sawah Mentayan untuk menumpah lelah, membaca alam yang selanjutnya 3 sepeda motor XMax dan 7 NMax akan kembali ke Kota Minyak, Dumai untuk selanjutnya kembali beraktivitas pada Senin, keesokan harinya. ***

Kategori : Bengkalis, Umum
wwwwww