Home > Berita > Umum
Umum
upacara-bendera-setiap-senin-di-sdn-036-mandah-indragiri-hilir-terpaksa-ditiadakan-kalau-ahad-malam
DURI, POTRETNEWS.com — Orang tua murid SD Negeri 036 Desa Suraya Mandiri Kecamatan Mandah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau mengharapkan bantuan semenisasi halaman sekolah.
jokowi-puas-lihat-renovasi-mtsn-3-pekanbaru-toiletnya-standar-bintang-tiga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, sebagai langkah untuk mencapai pengembangan sumber daya manusia yang unggul. sebanyak 1.671 sekolah di Indonesia dibangun dan direnovasi sekolah pada tahun 2019. 
tol-tersambung-april-mendatang-pekanbarudumai-bisa-ditempuh-2-jam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau progres pembangunan Tol Pekanbaru-Dumai sepanjang 131 km. Diharapkan pada April 2020 pembangunan jalan tol pertama di Riau ini rampung.
tim-promosi-umri-sambangi-smasmk-seriau-tawarkan-praktikum-ke-universitas-kelantan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dalam upaya meningkatkan minat pelajar yang ada di Riau untuk berkuliah di Universitas Muhammadiyah Riau (Umri), tim promosi kampus terus melaukan roadshow dan sosialisasi ke beberapa daerah.
tanah-di-sekolah-sering-ambles-mtsn-3-pekanbaru-dapat-rezeki-rp14-miliar-dari-kementerian-pupr
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kondisi tanah di areal Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Pekanbaru, Riau yang ambles (turun) tiap tahun ternyata mendapat perhatian dari pemerintah pusat. Dan, sekolah ini pun mendapat ”rezeki” Rp14 miliar untuk renovasi.
tiba-di-riau-presiden-jokowi-bakal-resmikan-pabrik-di-pelalawan-dan-tinjau-jalan-tol-pekanbarudumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan rombongan tiba di Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin, Kota Pekanbaru, Riau, pada Kamis (20/2/2020) kira-kira pukul 17.55 WIB.
ruas-tol-pekanbarudumai-dukung-terciptanya-pusat-ekonomi-baru-di-sumatera
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Adanya Jalan Tol Trans-Sumatera (JTTS) diproyeksikan bisa mengefisiensikan arus logistik dan menciptakan pusat ekonomi baru di Sumatera.
tol-pekanbarudumai-ditargetkan-bisa-dilintasi-saat-mudik-lebaran-2020-segini-tarif-per-kilometer
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan, konstruksi ruas tol Pekanbaru-Dumai saat ini sudah mencapai 87 hingga 88 persen.
petani-sebuah-desa-di-kabupaten-siak-cuma-punya-3-mesin-pengolah-tanah-untuk-membajak-lahan-450
SIAK, POTRETNEWS.com — Apa jadinya jika lahan seluas lahan 450 hektar dibajak dengan tiga mesin pengolah tanah? Padahal hasil panen padi di daerah itu saat ini cukup baik.
kakek-70-tahun-di-indragiri-hilir-nyaris-tewas-diterkam-buaya-korban-alami-99-jahitan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Seorang warga Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, nyaris tewas diterkam buaya, Rabu (19/2/2020). Korbannya Marwan (70), nelayan yang bertempat tinggal RT 04 Desa Pasenggrahan, Kecamatan Sungaibatang.
wwwwww