Home > Berita > Umum
Umum
tol-pekanbarudumai-ditargetkan-bisa-dilintasi-saat-mudik-lebaran-2020-segini-tarif-per-kilometer
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan, konstruksi ruas tol Pekanbaru-Dumai saat ini sudah mencapai 87 hingga 88 persen.
petani-sebuah-desa-di-kabupaten-siak-cuma-punya-3-mesin-pengolah-tanah-untuk-membajak-lahan-450
SIAK, POTRETNEWS.com — Apa jadinya jika lahan seluas lahan 450 hektar dibajak dengan tiga mesin pengolah tanah? Padahal hasil panen padi di daerah itu saat ini cukup baik.
kakek-70-tahun-di-indragiri-hilir-nyaris-tewas-diterkam-buaya-korban-alami-99-jahitan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Seorang warga Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, nyaris tewas diterkam buaya, Rabu (19/2/2020). Korbannya Marwan (70), nelayan yang bertempat tinggal RT 04 Desa Pasenggrahan, Kecamatan Sungaibatang.
preman-berdasi-hambat-investasi-dan-bikin-proyek-rp708-triliun-mangkrak
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Ternyata tak mudah mengurusi persoalan investasi di Indonesia. Pengakuan itu keluar dari mulut Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia.
tanggul-sepanjang-372-km-dibangun-tahun-ini-demi-selamatkan-kebun-warga-indragiri-hilir
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Dalam upaya penyelematan perkebunan kelapa rakyat akibat intrusi air asin, tahun ini Dinas Perkebunan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan membangun tanggul mekanik sepanjang 372 km.
kpj-malaysia-tawarkan-layanan-kesehatan-yang-terjangkau-kepada-masyarakat-bengkalis-dan-dumai
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Kumpulan Perubatan Johor (KPJ), Malaysia menawarkan pelayanan kesehatan dengan harga terjangkau serta panduan berobat ke sana khusus bagi masyarakat Bengkalis, Duri, dan Dumai yang sehat maupun menderita sakit.
tp4d-bubar-kini-di-siak-ada-jaksa-bertanjak
TP4D Bubar, Kini di Siak Ada ”Jaksa Bertanjak”
Selasa, 18 Februari 2020 22:45 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com — Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) boleh bubar. Namun, kreativitas untuk melahirkan gagasan tak pernah pudar. Seperti halnya Kejaksaan Negeri Siak meluncurkan program ”Jaksa Bertanjak”.
alamat-kantor-perusahaan-batu-bara-di-berbagai-daerah-banyak-fiktif-termasuk-yang-lokasinya-di
BATANGHARI, POTRETNEWS.com — Alamat kantor perusahaan batu bara di berbagai daerah ternyata banyak yang fiktif, termasuk yang lokasinya di Pekanbaru.
program-berskala-nasional-dan-satusatunya-di-indonesia-yang-dimiliki-man-1-kuansing-akan-diadopsi
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Memiliki program unggulan yang juga sudah diakui secara nasional membuat Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kuantan Singingi (Kuansing) acap mendapat kunjungan atau studi banding dari entitas pendidikan.
mahasiswa-universitas-riau-jadi-pemenang-desain-logo-hut-ke23-kota-bekasi
BEKASI, POTRETNEWS.com — Dinas Komunikasi, Informatika, Statistika dan Persandian Kota Bekasi Provinsi Jawa Barat kembali menggelar kegiatan lomba desain logo HUT ke-23 Kota Bekasi.
wwwwww