Home > Berita > Umum
Umum
perjuangan-tiada-henti-guru-nonkategori-di-riau-berharap-diangkat-jadi-pns-tanpa-tes-karena
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer Nonkategori 35 Tahun ke Atas (GTKHNK 35+) di Provinsi Riau terus berjuang agar bisa diangkat jadi pegawai negeri sipil (PNS). Salah satunya dengan menyambangi wakil rakyat mereka di Senayan.
guru-honorer-k2-di-pekanbaru-ini-jengkel-karena-setahun-hanya-diberi-harapan-semu
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Hingga saat ini honorer kategori 2 atau popular disebut K2 menunggu dua perpres tentang PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja).
tren-homoseksual-di-tanjungpinang-meningkat-diduga-pemicu-bertambahnya-jumlah-penderita-hivaids
TANJUNGPINANG, POTRETNEWS.com — Beberapa tahun terakhir tren homoseksual atau berhubungan seks sesama pria di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau mengalami peningkatan.
23-februari-dalam-sejarah-pendiri-muhammadiyah-kh-ahmad-dahlan-meninggal-dunia
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Banyak peristiwa-peristiwa penting dan bersejarah terjadi setiap harinya, termasuk pada tanggal 23 Februari.
kapal-pesiar-terdampar-di-pulau-bengkalis-penumpangnya-5-wna-dari-thailand-dan-inggris
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Kapal pesiar wisata dilaporkan terdampar sejak tiga hari lalu di Pulau Bengkalis tepatnya pantai Tanjungmayat areal PT Meskom Agro Sarimas (PT MAS) Desa Pangkalanbatang Barat. Penumpangnya adalah 5 warga negara asing (WNA).
tol-transsumatera-ruas-jambirengat-rengatpekanbaru-dan-dumairantauprapat-segera-dibangun
POTRETNEWS.com — Jalan Tol Trans-Sumatera sepanjang 829 kilometer segera dibangun yang hak pengusahaannya diterima BUMN Konstruksi, PT Hutama Karya (Persero). Tol itu terdiri dari lima ruas bakal mulai dibangun bersama para kontraktor.
aneh-lantai-rumah-ini-keluarkan-hawa-panas-dan-bisa-masak-telur-pemiliknya-warga-padang-yang-pindah
PADANG, POTRETNEWS.com — Ada fenomena langka di sebuah rumah warga di Kota Padang. Betapa tidak, dari lantai rumah yang retak, mengeluarkan hawa panas hingga asap. Bahkan, telur yang diletakkan di lantai tersebut bisa masak.
ratusan-kafilah-mtq-ramaikan-pawai-taaruf-di-desa-kelapapati-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pawai taaruf dalam rangka memeriahkan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XII Tahun 2020 tingkat Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis pada Sabtu (22/2) petang, berlangsung meriah.
tak-terima-ditilang-polisi-pria-di-rengat-indragiri-hulu-mengamuk-banting-sepeda-motor
RENGAT, POTRETNEWS.com — Aksi mengamuk dengan membanting sepeda motor yang dilakukan seorang pria tak terima karena ditilang petugas kepolisian, viral di media sosial.
santap-daging-anjing-di-sebuah-acara-23-warga-simalungun-sumut-keracunan
SIMALUNGUN, POTRETNEWS.com — Usai menyantap daging anjing di sebuah acara, sedikitnya 23 warga Dusun 3 Kandanglombu, Desa Panombean Huta Urung, Kecamatan Jorlanghataran, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut), keracunan.
wwwwww