Home > Berita > Umum
Umum
preman-berdasi-hambat-investasi-dan-bikin-proyek-rp708-triliun-mangkrak
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Ternyata tak mudah mengurusi persoalan investasi di Indonesia. Pengakuan itu keluar dari mulut Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia.
tanggul-sepanjang-372-km-dibangun-tahun-ini-demi-selamatkan-kebun-warga-indragiri-hilir
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Dalam upaya penyelematan perkebunan kelapa rakyat akibat intrusi air asin, tahun ini Dinas Perkebunan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan membangun tanggul mekanik sepanjang 372 km.
kpj-malaysia-tawarkan-layanan-kesehatan-yang-terjangkau-kepada-masyarakat-bengkalis-dan-dumai
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Kumpulan Perubatan Johor (KPJ), Malaysia menawarkan pelayanan kesehatan dengan harga terjangkau serta panduan berobat ke sana khusus bagi masyarakat Bengkalis, Duri, dan Dumai yang sehat maupun menderita sakit.
tp4d-bubar-kini-di-siak-ada-jaksa-bertanjak
TP4D Bubar, Kini di Siak Ada ”Jaksa Bertanjak”
Selasa, 18 Februari 2020 22:45 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com — Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) boleh bubar. Namun, kreativitas untuk melahirkan gagasan tak pernah pudar. Seperti halnya Kejaksaan Negeri Siak meluncurkan program ”Jaksa Bertanjak”.
alamat-kantor-perusahaan-batu-bara-di-berbagai-daerah-banyak-fiktif-termasuk-yang-lokasinya-di
BATANGHARI, POTRETNEWS.com — Alamat kantor perusahaan batu bara di berbagai daerah ternyata banyak yang fiktif, termasuk yang lokasinya di Pekanbaru.
program-berskala-nasional-dan-satusatunya-di-indonesia-yang-dimiliki-man-1-kuansing-akan-diadopsi
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Memiliki program unggulan yang juga sudah diakui secara nasional membuat Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kuantan Singingi (Kuansing) acap mendapat kunjungan atau studi banding dari entitas pendidikan.
mahasiswa-universitas-riau-jadi-pemenang-desain-logo-hut-ke23-kota-bekasi
BEKASI, POTRETNEWS.com — Dinas Komunikasi, Informatika, Statistika dan Persandian Kota Bekasi Provinsi Jawa Barat kembali menggelar kegiatan lomba desain logo HUT ke-23 Kota Bekasi.
bantu-umkm-hitung-ongkos-produksi-dan-penghasilan-mahasiswa-akuntansi-umri-lakukan-penelitian-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sejumlah mahasiswa jurusan Akuntansi Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) melaksanakan penelitian di salah satu perusahaan yang bergerak di bidang industri pembuatan tahu.
menteri-panrb-luruskan-soal-dana-pensiun-pns-rp1-miliar
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo meluruskan pernyataannya soal usulan dana pensiun bagi pegawai negeri sipil (PNS) atau aparatur sipil negara (ASN) yang dapat mencapai Rp1 miliar.
harimau-sumatera-sedang-memanjat-tebing-kawasan-proyek-tol-pekanbarudumai-daerah-minas-terekam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seekor harimau sumatera muncul di proyek jalan tol Pekanbaru-Dumai daerah Minas Kabupaten Siak, Ahad (16/2/2020) pagi. Tak pelak, peristiwa ini membuah heboh para pekerja.
wwwwww