Home > Berita > Dumai

Resepsi Pernikahan Anak Ketua RAPI Bengkalis Jadi Ajang Silaturahmi Briker dari Berbagai Daerah di Riau

Resepsi Pernikahan Anak Ketua RAPI Bengkalis Jadi Ajang Silaturahmi <i>Briker</i> dari Berbagai Daerah di Riau

Sebagian besar briker yang hadir di resepsi pernikahan anak Bukhari, Ketua RAPI 0405 Wilayah Kabupaten Bengkalis, Sabtu (13/3/2021).

Sabtu, 13 Maret 2021 17:17 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sebuah silaturahmi bukan saja indah di sisi Allah SWT, tetapi juga bagi sesama insan karena dengan sendirinya dapat menemukan kenalan dan saudara baru bagi yang senantiasa memupuk dan melakukannya sebagaimana dilakukan oleh para biker Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI).

Pantauan jurnalis media ini di lapangan, sekitar 60an anggota dengan perangkat handy talky (HT) dan Rig bukan saja di Pulau Bengkalis, juga didapat informasi dari Kabupaten Siak Sri Indrapura, Meranti, Kota Dumai dan Kota Pekanbaru berkumpul di rumah Bukhari dan Nadrah di Gang Sahabat, Kelapapati Tengah Desa Kelapapati pada Sabtu, 13 Maret 2021.

Di rumah ini, para briker tadi menghadiri resepsi pernikahan anak Bukhari, Ketua RAPI 0405 Wilayah Kabupaten Bengkalis, Sri Maryati dan Efrizal.

Untuk menampung puluhan tamu tadi, Bukhari pun menyiapkan sebuah tenda kerucut khusus yang tergantung sebuah baliho mungil ukuran 50X100 meter bertuliskan "Selamat Datang Rekan-Rekan RAPI. Salam 51.55" berwarna biru.

"Saya selaku Ketua RAPI 0405 Wilayah Kabupaten Bengkalis mengucapkan ribuan terima kasih kepada rekan-rekan yang datangnya dari wilayah Merantai, Kota Dumai, Siak juga pengurus RAPI Wilayah Pekanbaru. Alhamdulillah, rekan-rekan RAPI yang hadir diperkirakan enam puluh personil. Ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kami terutama keluarga sekaligus selaku Ketua RAPI sini yang telah dikunjungi oleh rekan-rekan briker dari beberapa penjuru. Alhamdulillah, terima kasih yang tidak terhingganya kepada rekan-rekan," kata Ketua RAPI 04.05/ Wilayah Kabupaten Bengkalis, Bukhari kepada potretnews.com, Sabtu (13/3/2021) didampingi sang istri.

Keberadaan kelompok komunikasi antar ujung antena ke antena ini semakin bergairah sebab telah memiliki sekretariat di salah satu ruang kantor Kementerian Agama (Kemenag lama) sederet dengan Kantor BAZNas Kabupaten Bengkalis di Kelapapati Darat.

"Alhamdulillah, kami sudah ada sekretariat. Mudah-mudahan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis dapat memberi kami dukungan dan bekerjasama dalam mendukung visi misi pemerintah khususnya Kabupaten Bengkalis," harapnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Dumai, Umum
wwwwww