Home > Berita > Umum
Umum
chevron-bangun-sentra-ekonomi-kreatif-budaya-melayu-sebagai-kenangkenangan-95-tahun-bermitra-dengan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komitmen PT Chevron pacific Indonesia (CPI) untuk mengembangkan ekonomi masyarakat Riau tetap optimal meski akan meninggalkan provinsi ini pada 2021.
tol-pekanbarubangkinang-akan-lewati-34-persimpangan-di-12-desa-kampar-utara-paling-banyak-dilintasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Desain jalan tol Pekanbaru-Bangkinang sudah mulai tahap pengerjaan. Dalam rancangannya, ruas ini akan memiliki 34 persimpangan dan melewati 12 desa.
saat-grapitasi-bengkalis-gelar-aksi-bersihbersih-tanpa-keluarkan-biaya
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Gerakan Relawan Penggiat Wisata dan Literasi (Grapitasi) Kabupaten Bengkalis, Riau, menggelar aksi bersih-bersih di Desa Perapattunggal, Ahad, (1/3/2020) pagi.
potensi-umkm-di-siak-harus-ditingkatkan-dalam-menghadapi-era-revolusi-industri-40
SIAK, POTRETNEWS.com — Usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) memiliki peran strategis dalam menumbuhkan perekonomian di Kabupaten Siak, Provinsi Riau.
lewat-dakwah-baznas-bengkalis-perkuat-pembinaan-mustahik
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Untuk kali kedua, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bengkalis menggelar kelas binaan Islam, bertempat di Masjid Jamik Desa Kelapapati Bengkalis, Ahad (1/3/2020) pagi.
ada-oknum-diduga-kutip-parkir-rp5000-di-area-cfd-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Tarif parkir di area Car Free Day (CFD) Jalan Cut Nyak Dien, Kota Pekanbaru mendadak dinaikkan oleh sejumlah oknum. Tak pelak, kondisi ini membuat pengendara mengeluh.
akhir-maret-pasar-sungaipiring-di-indragiri-hilir-siap-ditempati-pedagang
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Keberadaan Pasar Sungaipiring Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau secara umum sudah fungsional, walaupun masih perlu beberapa sarana pendukung lainnya.
ayahnya-dikabarkan-berasal-dari-siak-muhyiddin-yassin-ditunjuk-sebagai-pm-ke8-malaysia
POTRETNEWS.com — Krisis politik tengah melanda Malaysia dalam beberapa hari terakhir setelah Mahathir Mohamad mengundurkan diri dari kursi perdana menteri (PM).
warga-minas-panik-dan-lari-terbiritbirit-saat-lihat-kawanan-gajah-melintas-di-kampung-mereka-rumah
SIAK, POTRETNEWS.com — Kawanan gajah sumatera (Elephas maximus sumatranus) yang berjumlah lima ekor gajah sumatera mendadak muncul di perkampungan warga di Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Sabtu (29/2/2020).
di-bengkalis-buang-sampah-sembarangan-didenda-rp25-juta
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dalam waktu dekat Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bengkalis, Riau, akan menerapkan Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Bengkalis Nomor 2 Tahun 2015 tentang Pengelolaan Sampah.
wwwwww