Home > Berita > Umum
Umum
kapolri-janjikan-posisi-baru-untuk-irjen-agung-setya-setelah-tak-lagi-menjabat-kapolda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Nama Agung Setia Effendi sedang populer di level para perwira tinggi (pati) Polri. Gara-gara inovasi yang dibuatnya, 11 kepala kepolisian daerah (kapolda) sampai datang ke Pekanbaru, Riau, demi melihat hasil inovasinya itu; Dasboard Lancang Kuning Nusantara (DLKN).
saat-pemerintah-getol-kampanye-cegah-karhutla-guru-besar-ipb-ingatkan-soal-aturan-yang-perbolehkan
SIAK, POTRETNEWS.com — Politisi Partai Golkar Firman Subagyo pada pertengahan Juni 2017 berpendapat, bahwa kebiasaan masyarakat membuka lahan di bawah 2 hektar dengan cara membakar yang dijamin UU No 32 tahun 2009 perlu diubah karena rawan penyimpangan.
ketua-pengadilan-agama-bengkalis-berbagi-kiat-sukses-dengan-pelajar-sd-negeri-1
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Kelas Inspiratif adalah program di SDN 1 Bengkalis, Riau yang mendatangkan orang tua wali murid memberikan motivasi dan inspirasi kepada para pelajarnya di kelas.
anaknya-meninggal-karena-ispa-dan-tanaman-yang-mau-panen-hangus-terbakar-pejuang-lingkungan-dari
POTRETNEWS.com — Tiga aktivis lingkungan menceritakan kisah sukses kemitraan masyarakat dalam Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan (PPKL). Satu dari mereka berasal dari Kecamatan Bukibatu, Kabupaten Bengkalis, Riau.
sempat-heboh-ersan-saputra-sebut-tak-ada-pasien-diduga-terinfeksi-virus-corona-dirawat-di-rsud
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pelaksana Tugas Direktur (Plt) RSUD Bengkalis Ersan Saputra TH menegaskan, tak ada pasien yang diduga terjangkit corona (Covid-19) yang dirawat di RSUD setempat.
pns-masih-profesi-primadona-yang-jadi-idaman-jutaan-orang-di-indonesia-ini-perbandingan-upah
POTRETNEWS.com — Jumlah pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) dalam setiap rekrutmen yang dibuka pemerintah terus membludak. Itu salah satu indikasi, kalau profesi PNS semakin jadi idaman jutaan orang di Indonesia.
surya-dharma-jaksa-terbaik-di-kejati-riau-dikirim-perkuat-kpk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang jaksa yang bertugas di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau dikirim untuk memperkuat lembaga antirasuah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di bidang penuntutan.
ratusan-hektar-perkebunan-di-desa-tanjungpasir-inhil-rusak-akibat-intrusi-air-laut
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Lebih kurang 600 hektar perkebunan masyarakat di Desa Tanjungpasir Kecamatan Tanah merah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhi) Provinsi Riau hancur akibat intrusi air laut.
pembangunan-terowongan-gajah-di-tol-pekanbarudumai-dirancang-gunakan-tanaman-hijau-agar-menyerupai
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Terowongan perlintasan gajah akan dibangun Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di tol Pekanbaru-Dumai pada Seksi IV Kandis Utara-Duri.
affandi-ismail-terpilih-jadi-ketum-pb-hmi-mpo-kader-cabang-pekanbaru-ikut-susun-kepengurusan
POTRETNEWS.com — Affandi Ismail terpilih sebagai Formatur/Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI - MPO) Periode 2020/2022 melalui Kongres XXXII di di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada 1-6 Maret.
wwwwww