Home > Berita > Umum
Umum
stok-masker-dan-cairan-pencuci-tangan-di-sejumlah-apotek-di-pekanbaru-habis-kalaupun-ada-harganya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Stok masker dan cairan pencuci tangan mengalami habis di sejumlah apotek di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Kelangkaan ini diduga karena diborong warga di tengah wabah virus corona.
ular-piton-dengan-kondisi-melingkar-melindungi-telurnya-mati-terpanggang-dalam-kebakaran-lahan-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kebakaran lahan gambut di Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru pada Senin (2/3/2020) siang juga berdampak pada satwa.
generasi-milenial-bengkalis-isi-hari-libur-dengan-sastra
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Aktivitas yang dilakukan belasan generasi milenial Kota Bengkalis patut diacungi jempol. Bersama Rumah Sastra Bengkalis (RSB) mereka menggelar Bincang Literasi dan Baca Puisi pada Ahad, (1/3/2020) petang.
ada-tengkulak-yang-sempat-bikin-ulah-kini-harga-bawang-putih-di-pasar-belantik-siak-turun
SIAK, POTRETNEWS.com — Diduga ada tengkulak dan ”permainan” pedagang di balik melonjaknya harga bawang putih di Pasar Raya Belantik Kabupaten Siak, Riau, pada akhir Februari lalu. Kini, memasuki Maret, harga ”si putih” berangsur turun.
chevron-bangun-sentra-ekonomi-kreatif-budaya-melayu-sebagai-kenangkenangan-95-tahun-bermitra-dengan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komitmen PT Chevron pacific Indonesia (CPI) untuk mengembangkan ekonomi masyarakat Riau tetap optimal meski akan meninggalkan provinsi ini pada 2021.
tol-pekanbarubangkinang-akan-lewati-34-persimpangan-di-12-desa-kampar-utara-paling-banyak-dilintasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Desain jalan tol Pekanbaru-Bangkinang sudah mulai tahap pengerjaan. Dalam rancangannya, ruas ini akan memiliki 34 persimpangan dan melewati 12 desa.
saat-grapitasi-bengkalis-gelar-aksi-bersihbersih-tanpa-keluarkan-biaya
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Gerakan Relawan Penggiat Wisata dan Literasi (Grapitasi) Kabupaten Bengkalis, Riau, menggelar aksi bersih-bersih di Desa Perapattunggal, Ahad, (1/3/2020) pagi.
potensi-umkm-di-siak-harus-ditingkatkan-dalam-menghadapi-era-revolusi-industri-40
SIAK, POTRETNEWS.com — Usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) memiliki peran strategis dalam menumbuhkan perekonomian di Kabupaten Siak, Provinsi Riau.
lewat-dakwah-baznas-bengkalis-perkuat-pembinaan-mustahik
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Untuk kali kedua, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bengkalis menggelar kelas binaan Islam, bertempat di Masjid Jamik Desa Kelapapati Bengkalis, Ahad (1/3/2020) pagi.
ada-oknum-diduga-kutip-parkir-rp5000-di-area-cfd-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Tarif parkir di area Car Free Day (CFD) Jalan Cut Nyak Dien, Kota Pekanbaru mendadak dinaikkan oleh sejumlah oknum. Tak pelak, kondisi ini membuat pengendara mengeluh.
wwwwww