Home > Berita > Umum

Antoni Bertekad Beri Rasa Nyaman kepada Masyarakat Tanahmerah Indragiri Hilir

Antoni Bertekad Beri Rasa Nyaman kepada Masyarakat Tanahmerah Indragiri Hilir
Selasa, 30 Maret 2021 18:06 WIB
Muhammad Yusuf

KUALA ENOK, POTRETNEWS.com — Camat Tanah Merah Antoni SPD. MSi, memimpin langsung pelaksanaan program bersih-bersih di lingkungan perkantoran yang dilaksanakan Selasa 30 Maret 2021

Kepada wartawan Camat Tanah Merah  menjelaskan, pelaksanaan kebersihan ini bertujuan guna memberi rasa nyaman bagi Staf dan Masyarakat yang datang untuk mengurus keperluan mereka.

"Kantor Camat merupakan layanan publik, jadi sudah seharusnya kantor kita bersih agar staf masyarakat merasa nyaman," jelasnya.

Ia menambahkan, sasaran kebersihan adalah halaman gedung, depan kantor serta seluruh ruangan yang ada di kantor camat.

Dalam kesempatan tersebut Camat menghimbau agar seluruh masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan dari pemerintah di tengah pandemi covid-19 agar masyarakat terhindar dari penularan nya.

"Meski saat ini kita melaksanakan kegiatan gotong untuk bersih- bersih, pihak-pihak yang terlibat dan juga masyarakat agar tetap jalankan protokol kesehatan guna terhindar dari covid-19," tambahnya.

Selain itu menurut Camat, kegiatan gotong royong bersama ini untuk mempersiapka rapat PKK Kecamaatan. Adapun mereka yang terlibat langsung adalah Kades Tanah Merah, Kades Sungai Laut, Lurah Kuala Enok dan Staf Kantor  Camat. ***

Kategori : Umum, Inhil
wwwwww