Home > Berita > Umum
Umum
terganggu-bau-busuk-dari-pabrik-pt-apr-warga-pelalawan-demo
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Belum lama diresmikan, pabrik baru PT Asia Pasific Rayon (APR), Pelalawan, Riau, didemo sejumlah massa mengatasnamakan Aliansi Menolak Bau Busuk (AMBB), Sabtu (14/3/2020).
kesehatan-22-penumpang-kereta-api-di-pariaman-diperiksa-lebih-lanjut-karena-suhu-tubuhnya-di-atas
PARIAMAN, POTRETNEWS.com — Guna meminimalisasi penyebaran virus corona atau Covid-19 Pemerintah Kota (Pemkot) Pariaman, Sumatera Barat memeriksa suhu tubuh penumpang kereta api yang tiba di daerah itu guna meminimalisasi penyebaran virus corona atau Covid-19.
sekolah-diliburkan-hindari-corona-kemendikbud-minta-orang-tua-tak-bawa-anaknya-liburan-atau-pulang
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Siswa di seluruh Indonesia diimbau tidak berinteraksi dengan banyak orang saat libur sekolah. Imbauan itu disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Kemendikbud Ade Erlangga Masdiana.
berdiri-sejak-30-tahun-lalu-kedai-kopi-ngarai-indah-di-bukittinggi-tetap-eksis-di-tengah-maraknya
BUKITTINGGI, POTRETNEWS.com — Saat ini meminum kopi telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat berbagai kalangan. Hal itu membuat toko-toko kopi atau coffee roastery yang mengusung konsep kekinian semakin marak bermunculan.
mau-transfer-uang-antarbank-ini-daftar-lengkap-kode-bank-nasional-dan-daerah-di-indonesia
POTRETNEWS.com — Aktivitas sehari-hari kita tak terlepas dari perbankan seperti transfer dan setor tunai. Menggunakan jasa bank dalam mentransfer uang tentunya butuh kode tertentu. Kode itu dinamakan dengan kode bank.
menhub-budi-karya-sumadi-positif-kena-virus-corona
JAKARTA , POTRETNEWS.com — Wabah virus corona kembali menyerang pejabat di berbagai negara. Terbaru, Menteri Sekretaris Negara Praktikno membenarkan bahwa Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi positif mengidap virus corona (covid-19).
dua-kegiatan-di-siak-batal-digelar-garagara-wabah-virus-corona
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sejumlah sektor terdampak akibat virus corona (Covid-19) yang penyebarannya semakin meluas di penjuru dunia, tak terkecuali di Kabupaten Siak, Provinsi Riau.
usaha-walet-di-seputar-kota-siak-harus-pindah-paling-lambat-pekan-depan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Usaha walet yang lokasinya dekat Istana Siak dan Mempura di Kabupaten Siak Provinsi Riau sudah harus dipindahkan pemiliknya paling lambat pekan depan atau 7 hari sejak dari tanggal 9 Maret 2020. 
dampak-corona-senin-lusa-perkuliahan-unilak-beralih-ke-ionlinei
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Untuk mencegah dan mengantisipasi pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), aktivitas perkuliahan tatap muka di Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru, Riau, akan dialihkan menjadi kuliah online mulai Senin lusa (16/3/2020).
lokasi-penemuan-mortir-sepanjang-hampir-2-meter-ternyata-di-kompleks-perkantoran-wali-kota
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Lokasi persis ditemukannya mortar (senjata artileri) sepanjang hampir 2 meter (175 centi meter) dengan berat kira-kira 100 kilogram pada Kamis (12/3/2020) siang ternyata di Kompleks Perkantoran Wali Kota Pekanbaru, Riau, di Kecamatan Tenayanraya.
wwwwww